Bantuan UMKM Desember Cair Bukan Untuk 7 Golongan Ini, Cek Daftar Penerima BPUM Melalui Link eform.bri.co.id

- 9 Desember 2021, 10:40 WIB
Ilustrasi - Bantuan UMKM Desember tidak diberikan kepada tujuh golongan ini. Cek daftar penerima BPUM di eform.bri.co.id.
Ilustrasi - Bantuan UMKM Desember tidak diberikan kepada tujuh golongan ini. Cek daftar penerima BPUM di eform.bri.co.id. /ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI

BERITA DIY - Bantuan UMKM yang masih cair di bulan Desember 2021 tidak diberikan kepada tujuh (7) golongan ini. Cek daftar penerima BPUM di eform.bri.co.id.

Bulan Desember menjadi batas waktu terakhir pencairan bantuan UMKM. BPUM disalurkan kepada mereka yang terdaftar sebagai penerima bantuan UMKM.

Apabila anda penasaran apakah terdaftar sebagai penerima BPUM atau tidak di bulan ini, segera cek melalui eform.bri.co.id.

Baca Juga: 9 Pemilik KTP Ini Bisa Ambil BPUM di Bank BRI dan BNI Tanpa Perlu Login eform.bri.co.id, Klik Link Terbaru

Anda cukup melakukan verifikasi Nomor KTP atau NIK untuk mengetahui status sebagai penerima BPUM.

Besaran bantuan UMKM ditahun 2021 adalah Rp1,2 juta per orang. Angka ini lebih rendah dari tahun 2020 dimana setiap penerima BPUM mendapat bantuan Rp2,4 juta.

Meski bantuan UMKM yang diterima tahun ini setengah dari besaran tahun lalu, jumlah penerima BPUM tahun ini lebih banyak yakni 12,8 juta orang.

Baca Juga: Tak Perlu Cek Link BRI eform.bri.co.id dan BNI Banpresbpum.id, Penerima Tanda Ini Dapat BPUM Tahap 3 Desember

Berikut cara cek apakah anda terdaftar sebagai penerima BPUM atau tidak:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x