Cek Saldo ATM! BLT UMKM Rp 1,2 Juta Masuk Rekening Pemilik KTP Ini, Login Banpres BPUM di Eform BRI Tahap 3

- 8 Desember 2021, 18:05 WIB
Cek pemilik KTP yang bisa dapat BLT UMKM Rp 1,2 juta dan cara cek online daftar penerima bantuan Banpres BPUM dengan login Eform BRI Tahap 3.
Cek pemilik KTP yang bisa dapat BLT UMKM Rp 1,2 juta dan cara cek online daftar penerima bantuan Banpres BPUM dengan login Eform BRI Tahap 3. /Instagram.com/@aniesbaswedan

BERITA DIY - Cek saldo ATM! BLT UMKM rp 1,2 juta masuk ke rekeninig pemilik KTP ini, cek online daftar penerima bantuan dengan login Banpres BPUM di Eform BRI Tahap 3.

Pernahkah Anda melihat banyak orang berbondong-bondong datang ke salah satu kantor cabang BRI? Jika iya, sebagai informasi, sebagian dari mereka sedang mencairkan bantuan dari pemerintah, salah satunya BLT UMKM atau Banpres BPUM.

Pada bulan Desember 2021 ini, pemerintah masih memberikan sejumlah bantuan tunai, seperti BLT UMKM, BSU, hingga bantuan diskon subsidi listrik.

Baca Juga: BLT UMKM Rp 1,2 Juta Cair Desember, Cek Banpres BPUM BRI BNI Tanpa Login di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id

BLT UMKM diberikan kepada para pemilik KTP yang terdaftar di Eform BRI Tahap 3 yang bisa dicek secara online di link eform.bri.co.id/bpum menggunakan KTP.

Berikut ini kriteria pemilik KTP yang bisa dapat bantuan BLT UMKM Rp 1,2 juta yang cair Desember 2021:

Baca Juga: BLT UMKM Rp1,2 Juta CAIR jika Terdaftar di bit.ly/cekpencairanBPUM Tak Cek Eform Banpres BPUM BNI BRI Tahap 3

Syarat Penerima BLT UMKM 

1. Memiliki usaha mikro

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x