Selamat BLT UMKM Rp 1,2 Juta Cair ke Pemilik KTP yang Dapat Tanda Ini di Eform BRI Tahap 3 - Banpres BPUM BNI

- 9 Desember 2021, 12:40 WIB
BLT UMKM Rp 1,2 juta cair ke pemilik KTP yang dapat tanda ini di Eform BRI Tahap 3 dan Banpres BPUM BNI eform.bri.co.id dan banpresbpum.id.
BLT UMKM Rp 1,2 juta cair ke pemilik KTP yang dapat tanda ini di Eform BRI Tahap 3 dan Banpres BPUM BNI eform.bri.co.id dan banpresbpum.id. /Dok. Corporate Secretary Bank BRI

BERITA DIY - Selamat! BLT UMKM Rp 1,2 juta cair ke pemilik KTP yang dapat tanda berikut ini di Eform BRI Tahap 3 dan Banpres BPUM BNI pada akhir tahun 2021 ini.

Tahukan Anda bahwa selain menerima Short Message Service (SMS) dari bank penyalur, pendaftar BLT UMKM yang lolos seleksi juga akan mendapatkan tanda lain.

Tanda yang dimaksud adalah notifikasi yang muncul saat memasukkan nomor KTP di layanan pengecekan daftar penerima yang disediakan oleh masing-masing bank penyalur.

Baca Juga: Cek Saldo ATM! BLT UMKM Rp 1,2 Juta Masuk Rekening Pemilik KTP Ini, Login Banpres BPUM di Eform BRI Tahap 3

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Persero) menyediakan Eform BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id sedangkan PT Bank Negara Indonesia Tbk (Persero) menyediakan link banpresbpum.id.

Untuk mendapatkan tanda tersebut, pelaku usaha mikro harus memenuhi beberapa tahapan seleksi atau proses pengajuan.

Berikut ini proses pengajuan sebagai calon penerima BLT UMKM Rp 1,2 juta hingga mendapatkan tanda atau notifikasi di kedua link di atas:

Baca Juga: BLT UMKM Rp 1,2 Juta Cair Desember, Cek Banpres BPUM BRI BNI Tanpa Login di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id

1. Sudah pernah mengajukan diri sebagai penerima, baik online maupun offline ke lembaga penyalur

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x