BPUM Desember Segera Berakhir, Cek Daftar Penerima BLT UMKM di Sini! Ini Tenggat Waktu Pengambilan dari BRI

- 12 Desember 2021, 09:50 WIB
Ilustrasi - BPUM Desember segera berakhir, cek daftar penerima BLT UMKM di link eform.bri.co.id dan ambil Rp1,2 juta sebelum tanggal ini.
Ilustrasi - BPUM Desember segera berakhir, cek daftar penerima BLT UMKM di link eform.bri.co.id dan ambil Rp1,2 juta sebelum tanggal ini. /Tangkap Layar: eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - BPUM Desember segera berakhir, cepat cek daftar penerima BLT UMKM di link eform.bri.co.id dan ambil Rp1,2 juta sebelum tanggal ini.

Bulan Desember menjadi bulan terakhir pencairan Banpres BPUM bagi masyarakat. BLT UMKM  dapat dicairkan oleh masyarakat yang namanya terdaftar sebagai penerima bantuan.

Untuk bisa mencairkan BLT UMKM sebesar Rp1,2 juta, pastikan dulu bahwa nama terdaftar sebagai penerima BPUM melalui link eform.bri.co.id.

Baca Juga: Pakai Link BRI dan BNI Cek BPUM Desember 2021, 5 Pelaku Usaha Ini Pasti Dapat Banpres BLT UMKM Rp1,2 Juta

Baca Juga: Klik Link Ini untuk Cek Siapa Penerima BPUM BRI dan BNI Tahap 3, Tak Masuk Banpresbpum.id Bisa Dapat BLT UMKM

Berikut cara cek apakah nama terdaftar sebagai penerima BPUM di link eform.bri.co.id:

- Buka link eform.bri.co.id melalui browser

- Masukkan Nomor KTP atau NIK

- Masukkan kode captcha

- Klik proses inquiry

Setelah itu akan muncul keterangan apakah nama terdaftar sebagai penerima BLT UMKM dan bisa mencairkan BPUM Rp1,2 juta bulan ini atau tidak.

Baca Juga: Masih Buka, Ini Link Daftar Online untuk Penuhi Syarat Dapat Banpres BPUM BRI dan BNI! Bukan Banpresbpum.id

Baca Juga: Cara Dapat BLT Jika Belum Terdaftar Banpres BPUM BRI - BNI Tahap 3 di Desember, Daftar Online Kesini untuk Ambil Banpres

Pencairan BPUM di bulan Desember bisa dilakukan hingga akhir bulan atau pada tanggal 31 mendatang.

Apabila dalam batas waktu yang telah ditentukan kamu tak kunjung mencairkan BPUM, maka dana BLT UMKM Rp1,2 juta akan hangus.

Corporate Secretary BRI, Aestika Oryza Gunarto sebelumnya pernah menyampaikan bahwa pencairan BPUM diperpanjang hingga akhir bulan Desember menyusul instruksi dari Kemenkop UKM.

"Pencairan Banpres BPUM 2021 melalui BRI diperpanjang hingga lima bulan sejak dana BLT UMKM masuk rekening penerima bantuan atau maksimal sampai akhir bulan Desember," katanya dikutip dari lama resmi bri.co.id.

Baca Juga: Klik Link Ini untuk Cek Siapa Penerima BPUM BRI dan BNI Tahap 3, Tak Masuk Banpresbpum.id Bisa Dapat BLT UMKM

Baca Juga: Jangan Harap Dapat BLT UMKM Rp 1,2 Juta jika Masuk 7 Golongan Ini, Cek Namamu di Eform BPUM BRI Tahap 3

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x