Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 19 Beberapa Hari Lagi? 10 Golongan Ini Masuk Daftar Hitam Penerima

- 31 Agustus 2021, 10:03 WIB
ILUSTRASI - Simak 10 golongan yang bakal gagal lolos Kartu Prakerja gelombang 19 beserta bocoran pengumuman.
ILUSTRASI - Simak 10 golongan yang bakal gagal lolos Kartu Prakerja gelombang 19 beserta bocoran pengumuman. /Tangkapan layar: dashboard.prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak bocoran kapan pengumuman Kartu Prakerja gelombang 19, beserta 10 golongan yang tidak masuk dalam syarat daftar penerima bantuan dengan insentif total Rp3,55 juta itu.

Kartu Prakerja gelombang 19 telah ditutup Minggu, 29 Agustus 2021, pukul 23:59 WIB. Saat ini, panitia seleksi sedang dalam proses evaluasi calon penerima.

Para peserta pun kini menunggu kapan pengumuman Kartu Prakerja yang dilaksanakan segera. Apakah pengumuman gelombang 19 dalam beberapa hari ke depan?

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Dapat Sertifikat Kartu Prakerja dan Insentif, Ini Solusi Cara Jika Tak Ada

Baca Juga: Arti Sedang Diproses Kartu Prakerja Gelombang 19 Apakah Lolos ? Login Link Ini, Ini Cara Tahu Dapat Rp3,5 Juta

Jika melihat pengalaman gelombang 18, jeda antara penutupan dan pengumuman hanya terpaut 5 hari. Namun, Kartu Prakerja belum memberikan informasi terkni kembali tentang gelombang 19.

Jadi, para peserta diharapkan sabar dan terus memantau informasi terkini dari laman dan media sosial resmi Kartu Prakerja.

Sementara itu, jumlah pendaftar diprediksi selalu lebih banyak dari kuota penerima yang ditetapkan oleh Kartu Prakerja. 

Baca Juga: Bocoran Kapan Daftar Kartu Prakerja Gelombang 20 Dibuka dari Sri Mulyani, Ini Cara Penentuan Peserta Lolos

Baca Juga: Cek Tanda Lolos Kartu Prakerja Gelombang 19, Buka Inbox SMS atau Akses Link prakerja.go.id

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x