Bocoran Kapan Daftar Kartu Prakerja Gelombang 20 Dibuka dari Sri Mulyani, Ini Cara Penentuan Peserta Lolos

- 1 September 2021, 16:45 WIB
ILUSTRASI: Bocoran kapan daftar Kartu Prakerja Gelombang 20 di www.prakerja.go.id dibuka dari Sri Mulyani, yuk ketahui cara penentuan peserta lolos.
ILUSTRASI: Bocoran kapan daftar Kartu Prakerja Gelombang 20 di www.prakerja.go.id dibuka dari Sri Mulyani, yuk ketahui cara penentuan peserta lolos. /Tangkapan layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak bocoran kapan daftar Kartu Prakerja Gelombang 20 di www.prakerja.go.id dibuka dari Sri Mulyani, yuk ketahui cara penentuan peserta lolos.

Seperti diketahui, Kartu Prakerja merupakan program favorit masyarakat. Maka tak heran, pendaftaran gelombang 20 di www.prakerja.go.id dinilai bakal kembali dibanjiri oleh pendaftar.

Di semester II 2021, terdapat anggaran Rp1,2 triliun yang dialokasikan untuk 2,8 juta peserta Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, termasuk gelombang 20 2021.

Baca Juga: Cara Dapat Bantuan Modal Kartu Prakerja Rp400 Juta, Tak Perlu Daftar Gelombang 19 Buka di www.prakerja.go.id

Baca Juga: Pemerintah Buka Suara soal Kapan Kartu Prakerja Gelombang 20 Dibuka, Ikuti Instruksi Ini Agar Dapat Rp3 Juta

Adapun Kartu Prakerja menjadi program favorit pendaftar di www.prakerja.go.id lantaran memberikan insentif bagi peserta yang mencapai Rp2,4 juta.

Jika lolos pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 20, peserta akan mendapat bantuan pelatihan sebesar Rp2 juta, insentif pasca pelatihan sebesar Rp2,4 juta yang akan diberikan bertahap yakni Rp600 ribu 4 bulan. Kemudian dana insentif pengisian 3 survei dengan total Rp150 ribu.

Selanjutnya, demi pemerataan, setiap KK dibatasi maksimal 2 anggota keluarga dan mereka yang sudah pernah menerima tidak dapat lagi menjadi penerima.

Baca Juga: Isi Form Gagal Daftar Kartu Prakerja 3 Kali Bisa Lolos Gelombang 20 di www.prakerja.go.id, Ikuti Cara Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x