Pemerintah Buka Suara soal Kapan Kartu Prakerja Gelombang 20 Dibuka, Ikuti Instruksi Ini Agar Dapat Rp3 Juta

- 2 September 2021, 19:07 WIB
PMO Kartu Prakerja buka suara soal kapan Kartu Prakerja Gelombang 20 di www.prakerja.go.id dibuka, yuk ikuti instruksi ini agar dapat Rp3,55 juta.
PMO Kartu Prakerja buka suara soal kapan Kartu Prakerja Gelombang 20 di www.prakerja.go.id dibuka, yuk ikuti instruksi ini agar dapat Rp3,55 juta. /Tangkapan layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - PMO Kartu Prakerja buka suara soal kapan Kartu Prakerja Gelombang 20 di www.prakerja.go.id dibuka, yuk ikuti instruksi ini agar dapat Rp3,55 juta.

Seperti diketahui di semester II 2021 ini, Pemerintah menyiapkan Rp1,2 triliun untuk Kartu Prakerja. Ditargetkan ada 2,8 juta peserta Kartu Prakerja baru yang lolos.

Di semester II 2021, Kartu Prakerja baru menjalankan gelombang 18 dan 19 dengan masing-masing kuota sebanyak 800 ribu peserta. Artinya 1,6 juta kuota sudah digunakan.

Baca Juga: Cara Dapat Bantuan Modal Kartu Prakerja Rp400 Juta, Tak Perlu Daftar Gelombang 19 Buka di www.prakerja.go.id

Baca Juga: Isi Form Gagal Daftar Kartu Prakerja 3 Kali Bisa Lolos Gelombang 20 di www.prakerja.go.id, Cek Info Ini

Dengan demikian, sisa kuota Kartu Prakerja di semester II 2021 memiliki mencapai 1,2 juta peserta. Artinya kesempatanmu menjadi peserta Kartu Prakerja masih besar.

Kartu Prakerja yang pendaftarannya bisa dilakukan di www.prakerja.go.id saat ini adalah bantuan Pemerintah di tengah pemberlakuan PPKM level 3 dan 4.

Adapun Kartu Prakerja menjadi program favorit pendaftar di www.prakerja.go.id lantaran memberikan insentif bagi peserta yang mencapai Rp2,4 juta.

Baca Juga: Asik! Berusia 18 Tahun dan Punya KTP Bisa Dapat Rp3,55 Juta, Cek Cara Daftar BLT PPKM Kemnaker yang Dibuka

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x