Cek Tanda Lolos Kartu Prakerja Gelombang 19, Buka Inbox SMS atau Akses Link prakerja.go.id

- 31 Agustus 2021, 05:30 WIB
ILUSTRASI - Cek tanda lolos Kartu Prakerja gelombang 19, buka inbox SMS atau akses link prakerja.go.id.
ILUSTRASI - Cek tanda lolos Kartu Prakerja gelombang 19, buka inbox SMS atau akses link prakerja.go.id. /Tangkapan Layar: www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Cek tanda lolos Kartu Prakerja gelombang 19. Kamu bisa membuka inbox SMS maupun link prakerja.go.id.

Pemerintah pada gelombang 19 Kartu Prakerja ini memberikan kuota untuk 800.000 orang peserta. Mereka yang terseleksi nantinya akan mendapatkan total bantuan Rp 3,55 juta.

Pendaftaran Kartu Prakerja telah ditutup pada 29 Agustus 2021. Pembukaan pendaftaran hanya berlangsung selama 4 hari, setelah dibuka pada 26 Agustus 2021.

Baca Juga: Bocoran Kapan Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 19 Diumumkan, 7 Kriteria Ini Dijamin Gagal

PMO Kartu Prakerja saat ini masih menyeleksi pendaftar yang akan mendapatkan program semi bansos pandemi Covid-19 tersebut. Belum diketahui kapan hasilnya diumumkan.

Akan tetapi, yang jelas akan ada dua tanda jika kamu terpilih menjadi peserta Kartu Prakerja gelombang 19. Tanda pertama yakni SMS, maka cek inbox di HP kamu.

"Peserta yang lolos akan menerima SMS pemberitahuan ke nomor yang terdaftar pada akun Prakerja milik Sobat," tulis akun Instagram @prakerja.go.id.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 19 Ditutup, Jangan Lakukan Hal Ini Beserta Kapan Bocoran Pengumuman

Sementara, tanda kedua yakni notifikasi di dashboard akun Kartu Prakerja kamu. Untuk mengeceknya, segera login di link www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x