Pendaftaran Ditutup, Ini 2 Tanda Kamu Lolos Kartu Prakerja Gelombang 19 dan Dapat Total Bantuan Rp 3,55 Juta

- 30 Agustus 2021, 05:30 WIB
ILUSTRASI - Pendaftaran ditutup, ini 2 tanda kamu lolos Kartu Prakerja gelombang 19.
ILUSTRASI - Pendaftaran ditutup, ini 2 tanda kamu lolos Kartu Prakerja gelombang 19. /Instagram.com/@prakerja.go.id/

BERITA DIY - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 19 telah ditutup pada Minggu 29 Agustus 2021 pukul 23.59 WIB. Akan ada 2 tanda jika kamu lolos seleksi Prakerja.

Sebelum membahas tanda itu, harus diketahui pada gelombang 19 ini hanya ada 800.000 orang yang akan dinyatakan lolos Kartu Prakerja.

Para peserta Kartu Prakerja itu akan mendapatkan total bantuan Rp 3,55 juta. Terdiri dari bantuan pelatihan Rp 1 juta, insentif usai pelatihan Rp 2,4 juta, dan insentif survei Rp 150 ribu.

Baca Juga: Siap-siap Ditutup! Daftar Kartu Prakerja Gelombang 19 di Link Resmi, Pastikan 11 Hal Ini Terpenuhi agar Lolos

Kabar baiknya, PMO Kartu Prakerja tidak memilih peserta yang lolos seleksi berdasarkan waktu pendaftaran di link www.prakerja.go.id. Jadi mendaftar lebih awal bukan jaminan akan lolos Kartu Prakerja gelombang 19.

Pendaftar yang dinyatakan lolos Kartu Prakerja gelombang 19 adalah mereka yang memenuhi syarat. Adapun, syaratnya adalah sebagai berikut:

- Warga negara Indonesia (WNI) berusia lebih dari 18 tahun.

Baca Juga: Cara Cek Lolos Kartu Prakerja Gelombang 19 Usai Daftar via www.prakerja.go.id, Lakukan Ini Tak Kena Blacklist

- Tidak sedang menempuh pendidikan formal dan tidak tecatat di DTKS Kemensos.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x