Cara Cek Lolos Kartu Prakerja Gelombang 19 Usai Daftar via www.prakerja.go.id, Lakukan Ini Tak Kena Blacklist

- 28 Agustus 2021, 11:55 WIB
ILUSTRASI: cara cek lolos Kartu Prakerja Gelombang 19 usai daftar dengan login di www.prakerja.go.id, lakukan hal ini agar tak kena blacklist.
ILUSTRASI: cara cek lolos Kartu Prakerja Gelombang 19 usai daftar dengan login di www.prakerja.go.id, lakukan hal ini agar tak kena blacklist. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut cara cek lolos Kartu Prakerja Gelombang 19 usai daftar dengan login di www.prakerja.go.id, lakukan hal ini agar tak kena blacklist.

Seperti diketahui, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 19 di www.prakerja.go.id sudah dibuka sejak Kamis, 25 Agustus 2021. Namun penutupannya belum diumumkan.

Kuota peserta yang lolos Kartu Prakerja Gelombang 19 di www.prakerja.go.id sendiri ditetapkan sebanyak 800 ribu peserta, sama seperti gelombang 18 lalu.

Baca Juga: Cara Dapat Bantuan Modal Kartu Prakerja Rp400 Juta, Tak Perlu Daftar Gelombang 19 Buka di www.prakerja.go.id

Insentif peserta lolos program Kartu Prakerja semester II 2021, terdiri atas bantuan pelatihan sebesar Rp2 juta, insentif pasca pelatihan sebesar Rp2,4 juta yang akan diberikan bertahap yakni Rp600 ribu 4 bulan.

Tak cuma itu. Peserta Kartu Prakerja Gelombang 19 yang lolos seleksi juga bakal dapat dana insentif pengisian 3 survei dengan total Rp150 ribu.

Kartu Prakerja Gelombang 19 yang pendaftarannya bisa dilakukan di www.prakerja.go.id adalah gelombang kedua di tengah pemberlakuan PPKM level 3 dan 4.

Baca Juga: Asik! Berusia 18 Tahun dan Punya KTP Bisa Dapat Rp3,55 Juta, Cek Cara Daftar BLT PPKM Kemnaker yang Mau Dibuka

Seperti diketahui di tengah pemberlakuan PPKM level 3 dan 4, Pemerintah mengalokasikan Rp10 triliun untuk Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x