Siap-siap Ditutup! Daftar Kartu Prakerja Gelombang 19 di Link Resmi, Pastikan 11 Hal Ini Terpenuhi agar Lolos

- 29 Agustus 2021, 13:47 WIB
Siap-siap ditutup. Daftar Kartu Prakerja gelombang 19 di link resmi, pastikan 11 hal ini terpenuhi agar lolos dapat Rp 3,55 juta.
Siap-siap ditutup. Daftar Kartu Prakerja gelombang 19 di link resmi, pastikan 11 hal ini terpenuhi agar lolos dapat Rp 3,55 juta. /Tangkap layar: www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Siap-siap pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 19 segera ditutup. Daftar Kartu Prakerja hanya di link resmi www.prakerja.go.id.

Berkaca dari gelombang 18, pendaftaran Kartu Prakerja hanya berlangsung selama 4 hari. Sedangkan, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 19 telah dibuka mulai 26 Agustus 2021.

Pada Kartu Prakerja gelombang 19 ini rencananya akan diambil 800.000 peserta. Mereka merupakan orang-orang yang lolos seleksi, bukan yang tercepat mendaftar.

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja Gelombang 19, Lakukan Tes Ini Agar Lolos Seleksi

"Proses seleksi tidak berdasarkan siapa yang mendaftar pertama," tulis akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

Segera daftarkan dirimu ke link resmi Kartu Prakerja. Pendaftaran program semi bansos pandemi Covid-19 ini terbuka bagi lulusan baru, pencari kerja, karyawan hingga wiraswasta.

Namun, pastikan kamu memenuhi 11 hal berikut agar lolos Kartu Prakerja gelombang 19:

1. Warga Negara Indonesia atau WNI.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 19 Melalui Prakerja.go.id, Simak Waktu Penutupan Pendaftaran Program Itu

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x