Cara Daftar Kartu Prakerja 2021 Online Gratis di prakerja.go.id, 7 Golongan Ini Gagal Lolos Gelombang 19

- 27 Agustus 2021, 14:20 WIB
Cara daftar Kartu Prakerja 2021 online gratis Gelombang 19 di prakerja.go.id dan 9 golongan yang dijamin gagal lolos seleksi.
Cara daftar Kartu Prakerja 2021 online gratis Gelombang 19 di prakerja.go.id dan 9 golongan yang dijamin gagal lolos seleksi. /PEXELS/vlada-karpovich

BERITA DIY - Cara daftar Kartu Prakerja 2021 online gratis di prakerja.go.id bisa dilakukan menggunakan HP. Simak tujuh golongan yang dijamin gagal lolos seleksi pendaftaran Gelombang 19 yang saat ini masih dibuka.

Kartu Prakerja Gelombang 19 merupakan salah satu program pemerintah untuk membantu masyarakat selama pandemi covid-19 ini.

Penerima Kartu Prakerja Gelombang 19 akan mendapatkan sejumlah keuntungan, di antaranya pelatihan yang bisa dibeli dengan saldo yang diberikan, mencapai Rp1 juta dan insentif total senilai Rp2,55 juta.

Baca Juga: Gagal Daftar Kartu Prakerja 3 Kali Bisa Download Surat Pernyataan Agar Lolos Gelombang 19 Apakah Ada? Cek Ini

Sebelum mengetahui cara daftar Kartu Prakerja 2021 online gratis di prakerja.go.id untuk Gelombang 19 ini, simak dulu beberapa penyebab gagal lolos seleksi, berikut ini:

1. Ada perbedaan data NIK yang diunggah.

2. NIK masih tercatat sebagai pelajar atau mahasiswa

3. Tidak memenuhi syarat atau mengisi data dengan tidak benar

4. Termasuk dalam daftar golongan terlarang

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x