Kartu Prakerja Gelombang 19 Telah Dibuka! Simak Tips Lolos dan Cara Daftar Akun prakerja.go.id

- 27 Agustus 2021, 10:34 WIB
Simak tips lolos Kartu Prakerja Gelombang 19 yang telah dibuka, beserta cara daftar akun di prakerja.go.id.
Simak tips lolos Kartu Prakerja Gelombang 19 yang telah dibuka, beserta cara daftar akun di prakerja.go.id. /Tangkapan layar: Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi terbaru tentang Kartu Prakerja Gelombang 19 yang telah dibuka, tips lolos seleksi, dan cara daftar akun di laman resmi prakerja.go.id.

Kartu Prakerja langsung membuka Gelombang 19 hanya selang beberapa hari setelah pengumuman Gelombang 18 beberapa waktu lalu.

Kabar baik ini disampaikan oleh akun Instagram resmi Kartu Prakerja @prakerja.go.id tentang pengumuman pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 19

"Gelombang 19 Kartu Prakerja telah dibuka! Kunjungi situs resmi kami hanya di www.prakerja.go.id untuk membuat akun dan mengikuti seleksi Kartu Prakerja," tulis @prakerja.go.id pada Kamis, 26 Agustus 2021.

Baca Juga: Bocoran Kriteria Orang yang Bisa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 19, Daftar di Sini agar Dapat Rp 3,55 Juta

Pembukaan Gelombang 19 ini disambut antusias oleh publik yang gagal atau belum pernah mendaftar pada gelombang sebelumnya. 

Padahal, seleksi Kartu Prakerja Gelombang 19 dilakukan beberapa tahap, sehingga peserta harus memperhatikan beberapa tips agar lolos untuk dapatkan insentif dengan total Rp3,55 juta itu.

Maka, simak tips-tips berikut ini agar tidak gagal seleksi Kartu Prakerja Gelombang 19 yang telah dibuka untuk beberapa hari ke depan.

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja Gelombang 19 di www.prakerja.go.id Bisa Dapat Rp10 Juta, Caranya Cukup Klik Link Ini

1. Ketahui syarat dan ketentuan penerima insentif Kartu Prakerja Gelombang 19

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Kartu Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x