Cara Daftar BPUM Tahap 2 Jika Tak Terdaftar eform.bri.co.id dan banpresbpum.id, Bantuan Rp1,2 Juta Cair

- 22 Agustus 2021, 10:25 WIB
ILUSTRASI - Cara daftar BPUM Tahap 2 jika nama tak terdaftar di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id. Bantuan UMKM Rp1,2 juta pasti cair.
ILUSTRASI - Cara daftar BPUM Tahap 2 jika nama tak terdaftar di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id. Bantuan UMKM Rp1,2 juta pasti cair. /ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha

BERITA DIY – Penyaluran BPUM Tahap 2 dengan besaran bantuan Rp1,2 juta masih cair untuk pelaku usaha hingga bulan September 2021.

Pelaku usaha yang tak terdaftar di eform.bri.co.id atau banpresbpum.id bisa segera daftar agar masuk penerima bantuan UMKM.

Daftar BPUM menjadi salah satu cara agar nama pelaku usaha masuk di eform.bri.co.id atau banpresbpum dan terdaftar sebagai penerima BPUM Tahap 2.

Baca Juga: BPUM Cair ke Sejuta UMKM pada 6 Golongan Berikut di Bulan Agustus, Login 2 Link untuk Cek BLT UMKM Rp1,2 Juta

Adapun cara daftar penerima BPUM bisa dilakukan secara online maupun offline melalui Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten/Kota setempat.

Pendaftaran online dilakukan melalui link resmi Dinas Koperasi dan UKM, apabila link pendaftaran online sudah tidak tersedia, maka pelaku usaha bisa daftar secara offline atau langsung.

Sebelum daftar BPUM, pelaku usaha terlebih dahulu harus memperhatikan syarat yang ditetapkan untuk bisa jadi penerima bantuan UMKM.

Baca Juga: Cuma Sampai Akhir Bulan Cair ke Sejuta Orang, Ini Cara Cek Banpres BPUM Online Agar Dapat BLT UMKM Rp 1,2 Juta

Berikut syarat penerima BPUM:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x