Cara Cek BLT UMKM di Link Banpres BPUM BNI jika KTP Tak Terdaftar di Eform BRI Tahap 3 agar Dapat Rp 1,2 Juta

- 18 Agustus 2021, 20:34 WIB
Ilustrasi penerimaan BLT UMKM. Berikut cara cek BLT UMKM di Link Banpres BPUM BNI jika KTP tak terdaftar di Eform BRI Tahap 3 agar dapat Rp 1,2 juta.
Ilustrasi penerimaan BLT UMKM. Berikut cara cek BLT UMKM di Link Banpres BPUM BNI jika KTP tak terdaftar di Eform BRI Tahap 3 agar dapat Rp 1,2 juta. /Kolase tangkap layar: banpresbpum.id dan eform.bri.co.id

BERITA DIY – Berikut cara cek BLT UMKM di Link Banpres BPUM BNI jika KTP tak terdaftar di Eform BRI Tahap 3 agar dapat Rp 1,2 juta.

Mungkin beberapa dari Anda sebagai Pelaku Usaha Mikro telah melakukan pengecekan menggunakan nomer NIK untuk mengetahui apakah Anda terdaftar dalam daftar penerima BLT UMKM atau tidak melalui link eform.bri.co.id/bpum, namun hasilnya tidak terdaftar, Anda jangan berkecil hati.

Pelaku Usaha Mikro yang tidak terdaftar di Eform BRI Tahap 3 dapat mengecek ulang daftar penerima menggunakan nomer NIK melalui link banpresbpum.id yang merupakan link dari Bank BNI.

Baca Juga: Cek BPUM di Eform BRI Tahap 3, Ini Syarat BLT UMKM Cair Walau eKTP Tak Terdaftar di eform.bri.co.id/bpum

Baca Juga: BLT UMKM Tidak Cair ke 9 Daftar Hitam Ini, Buruan Cek KTP di Eform BRI Tahap 3 agar Dapat BPUM Rp1,2 Juta

Baca Juga: Cara Lain Cek Daftar Penerima BPUM Jika NIK Tak Muncul di Eform BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id

Telah diketahui bahwa penyaluran dana BLT UMKM akan disalurkan melalui bank milik Badan Usaha Milik Negara yaitu Bank BRI dan Bank BNI.

Bank BRI menggunakan link eform.bri.co.id/bpum untuk mengecek daftar penerima bantuan BLT UMKM, sedangkan Bank BNI menggunakan link banpresbpum.id untuk mencari tau daftar nama penerima BLT UMKM tersebut.

Baca Juga: NIK KTP Mendadak Hilang Saat Cek Penerima BPUM di Eform BRI Tahap 3? Ini Penyebab dan Solusi Dapat BLT UMKM

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: Kemenkop UKM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x