NIK KTP Tidak Terdaftar di banpresbpum.id BNI? Coba Cek di Link Berikut buat Dapatkan BLT UMKM Rp 1,2 Juta

- 18 Agustus 2021, 04:30 WIB
ILUSTRASI - NIK KTP tidak terdaftar sebagai penerima BLT UMKM Rp 1,2 juta di banpresbpum.id BNI.
ILUSTRASI - NIK KTP tidak terdaftar sebagai penerima BLT UMKM Rp 1,2 juta di banpresbpum.id BNI. /Tangkapan Layar: banpresbpum.id/

BERITA DIY - NIK KTP tidak terdaftar di link banpresbpum.id yang dikelola BNI? Tenang, ada alternatif link lain untuk mengecek penerima BLT UMKM Rp 1,2 juta.

Bulan ini, Agustus 2021, pemerintah rencananya mencairkan BPUM kepada sejuta pelaku UMKM. Penyalurannya melalui BNI dan BRI.

Sebelumnya, Juli 2021, sudah ada sekitar 1,5 juta orang yang mendapat penyaluran BLT UMKM. Kemudian, pada bulan depan, September 2021, bakal ada 500 ribu UMKM memperoleh bantuan saat pandemi tersebut.

Baca Juga: BPUM Rp1,2 Juta Sudah Cair ke 11,3 Juta Orang! Masih Ada Kesempatan Dapat BLT UMKM, Cek Penerima di 2 Link Ini

Artinya, kesempatan untuk mendapatkan BLT UMKM masih terbuka lebar. Jika NIK KTP tidak terdaftar sebagai penerima Banpres BPUM, kamu bisa mengecek di link yang dikelola BRI.

Link alternatif untuk mengecek BLT UMKM yaitu eform.bri.co.id/bpum. Tak sekadar mengecek, jika termasuk penerima BPUM, kamu bisa melakukan reservasi pengambilan dana bantuan Rp 1,2 juta.

Tahapan mengecek penerima BLT UMKM Rp 1,2 juta di link milik BRI adalah:

- Masuk ke link eform.bri.co.id/bpum menggunakan browser di HP maupun laptop.

Baca Juga: Hanya 2 Link Resmi Ini yang Bisa Cek Penerima BLT UMKM Rp 1,2 Juta, Siapkan KTP dan Ikuti Langkah Berikut

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x