BLT UMKM Cair Meski Nomor eKTP Tidak Terdaftar sebagai Penerima BPUM di Eform BRI Tahap 3, Begini Caranya

- 18 Agustus 2021, 06:30 WIB
Cara dapat BLT UMKM Rp1,2 juta meskipun nomor eKTP tidak terdaftar sebagai penerima BPUM di eform BRI Tahap 3 saat login ke link eform.bri.co.id.
Cara dapat BLT UMKM Rp1,2 juta meskipun nomor eKTP tidak terdaftar sebagai penerima BPUM di eform BRI Tahap 3 saat login ke link eform.bri.co.id. /Tangkap Layar: eform.bri.co.id

 

BERITA DIY - BLT UMKM senilai Rp1,2 juta tetap bisa cair meskipun nomor eKTP tidak terdaftar sebagai penerima BPUM di eform BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id.

Sebelum mengetahui cara agar tetap dapat BLT UMKM Rp1,2 juta, ketahui dulu beberapa penyebab mengapa nomor eKTP tidak terdaftar sebagai penerima BPUM di eform BRI Tahap 2 saat login ke link eform.bri.co.id.

Sebagaimana diketahui, hingga bulan Agustus 2021 ini, BLT UMKM Rp1,2 juta masih terus dicairkan kepada 1 juta penerima, termasuk kepada masyarakat yang namanya terdaftar di eform BRI Tahap 3.

Baca Juga: BLT UMKM Tidak Cair ke 9 Daftar Hitam Ini, Buruan Cek KTP di Eform BRI Tahap 3 agar Dapat BPUM Rp1,2 Juta

Baca Juga: Cek Namamu di Sini, BLT Subsidi Gaji Tahap 2 Siap Cair Usai BPJS Ketenagakerjaan Kirim 1,25 Juta Data BSU

Baca Juga: KTP Tidak Muncul di Eform BRI Tahap 3 Masih Bisa Dapat BLT UMKM? Begini Cara agar BPUM Cair Agustus 2021

Bantuan BPUM ini juga akan diberikan kepada 500 ribu orang pada September 2021 yang memenuhi syarat dan kriteria sebagai penerima.

Namun, daftar penerima BLT UMKM ini tidak hanya ada di eform BRI Tahap 3, melainkan juga ada di link milik BNI, yakni banpresbpum.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x