Cara Lain Cek Daftar Penerima BPUM Jika NIK Tak Muncul di Eform BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id

- 18 Agustus 2021, 14:59 WIB
ILUSTRASI - Cara lain cek daftar penerima BPUM tahap 3 jika NIK tak muncul di link Eform BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id di Agustus 2021.
ILUSTRASI - Cara lain cek daftar penerima BPUM tahap 3 jika NIK tak muncul di link Eform BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id di Agustus 2021. /Tangkapan Layar: banpresbpum.id/

BERITA DIY - Berikut cara lain cek daftar penerima BPUM tahap 3 jika NIK tak muncul di link Eform BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id di Agustus 2021.

Seperti diketahui pada BPUM di 2021, ada 2 link cek daftar penerima yang disediakan BRI dan BNI, yakni Eform BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Berbeda dengan tahun lalu, cek daftar penerima BPUM hanya melalui Eform BRI eform.bri.co.id. Artinya masyarakat kini memiliki 2 pilihan link cek penerima.

Baca Juga: BPUM Tahap 3 Cair Tak Cuma via BRI dan BNI, Cek Daftar Penerima Bisa Tak di banpresbpum.id - Eform.bri.co.id

Baca Juga: Tak Ada di Link Cek Penerima BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id Bisa Dapat BPUM, Begini Cara Daftarnya

Adapun Banpres BPUM di 2021 bakal disalurkan kepada 12,8 juta UMKM atau pelaku usaha mikro. Dari jumlah itu, 9,8 juta di antaranya sudah disalurkan di semester I 2021.

Sedangkan di semester II 2021, ada 3 juta UMKM yang dapat Banpres BPUM dari Kemenkop UKM. Penyaluran BPUM tahap 3 sendiri ditargetkan mulai Juli hingga September 2021.

Baca Juga: Lokasi Daftar PNM Mekaar Dapat BPUM Tahap 3 Agustus 2021, Cek Penerima BLT UMKM BNI di banpresbpum.id Bukan eform BRI

Baca Juga: Lakukan Ini Jika NIK Tak Ada di Eform BRI eform.bri.co.id Agustus, 11,8 Juta UMKM Sudah Dapat BPUM Tahap 3

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x