Tak Ada di Link Cek Penerima BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id Bisa Dapat BPUM, Begini Cara Daftarnya

- 11 Agustus 2021, 11:36 WIB
ILUSTRASI: Nama tak ada di link cek daftar penerima BLT BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id masih bisa dapat BPUM, yuk simak cara daftarnya.
ILUSTRASI: Nama tak ada di link cek daftar penerima BLT BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id masih bisa dapat BPUM, yuk simak cara daftarnya. /Screenshot FB/

BERITA DIY - Kabar baik! Nama tak ada di link cek daftar penerima BLT BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id masih bisa dapat BPUM, yuk simak cara daftarnya.

Seperti diketahui dalam BPUM tahap 3, akan ada 3 juta UMKM yang dapat BLT dari Kemenkop UKM di semester II 2021. Penyaluran sendiri dilakukan sejak Juli hingga September mendatang.

Secara total, ada 12,8 juta UMKM yang dapat Banpres BPUM dari Kemenkop UKM di 2021. Dari jumlah tersebut, 9,8 juta UMKM di antaranya sudah dapat BLT di semester I 2021.

Baca Juga: Nama Tak Terdaftar di Link BNI banpresbpum.id 2021? Begini Cara Daftar BPUM Mekaar Tahap 3, Kuota 2 Juta UMKM

Baca Juga: BPUM Tahap 3 Cair Tak Cuma via BRI dan BNI, Cek Daftar Penerima Bisa Tak di banpresbpum.id - Eform.bri.co.id

Besaran Banpres BPUM dari Kemenkop UKM kepada UMKM di 2021 ditetapkan sebesar Rp1,2 juta, lebih kecil dibandingkan BLT di 2020 yang mencapai Rp2,4 juta.

Untuk cek daftar penerima Banpres BPUM di 2021 ada 2 cara, yakni klik link cek yang disediakan BRI dan BNI. Namun jika nama tak tercantum, tak perlu bersedih.

Baca Juga: Nama Tak Terdaftar di Link BNI banpresbpum.id 2021? Begini Cara Daftar BPUM Mekaar Tahap 3, Kuota 2 Juta UMKM

Baca Juga: Lokasi Daftar PNM Mekaar Dapat BPUM Tahap 3 Juli, Cek Penerima BLT UMKM BNI di banpresbpum.id Bukan eform BRI

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x