Ingin NIK KTP Lolos BPUM Tahap 2 Rp 1,2 Juta? Ini Cara Cek Penerima dan Tips agar Bantuan Cair ke Rekening

- 10 Agustus 2021, 16:00 WIB
Ilustrasi tampilan NIK KTP pelaku UMKM terdaftar sebagai penerima Banpres BPUM atau BLT UMKM Rp1,2 juta yang cair bulan Agustus 2021 di link online eform.bri.co.id bisa dicairkan tanpa antre.
Ilustrasi tampilan NIK KTP pelaku UMKM terdaftar sebagai penerima Banpres BPUM atau BLT UMKM Rp1,2 juta yang cair bulan Agustus 2021 di link online eform.bri.co.id bisa dicairkan tanpa antre. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Anda mau dapat Banpres Produktif Usaha Mikro atau BPUM Tahap 2 Rp 1,2 Juta? Berikut cara cek daftar penerima BPUM dan tips agar bantuan cair ke rekening.

BPUM UMKM atau BLT UMKM ini diperuntukan untuk membantu penambahan modal usaha kepada pemilik usaha mikro yang terdampak pandemi Covid-19.

Besaran yang didapatkan pemilik usaha mikro yaitu sebesar Rp 1,2 Juta dalam sekali pencairan.

Baca Juga: Sudah Jadi Penerima BPUM UMKM Bisa Dapat Lagi? Ini Penjelasannya, Cek Penerima, hingga Cara Reservasi Online

Namun sebelumnya, Anda harus mendaftarkan usaha mikro Anda untuk mendapatkan bantuan BPUM Rp 1,2 Juta tersebut ke dinas terkait.

Setelah Anda sudah mendaftarkan usaha mikro Anda, Anda tinggal menunggu nama Anda terdaftar di website resmi yang direkomendasikan oleh Kemenkop UKM.

Kemenkop UKM sudah merekomendasikan satu website untuk cek daftar penerima BPUM Tahap 2 Rp 1,2 Juta.

Baca Juga: Lanjutan Penyaluran BPUM! Cek Penerima BLT UMKM Agustus 2021 dan Dapatkan Nomor Referensi via eform.bri.co.id

Baca Juga: Daftar UMKM Online di Link Ini Agar Terdaftar BPUM BRI eform.bri.co.id - BNI banpresbpum.id, Masih Ada Kuota

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x