BLT UMKM Cair 2 Bulan Lagi, Cek Eform BRI Tahap 3 dan Login Link Ini untuk Dapat Banpres BPUM PNM Mekaar BNI

- 10 Agustus 2021, 15:24 WIB
BLT UMKM yang cair dua bulan lagi, ini syarat atau kriteria dan cara cek online daftar penerima bantuan di eform BRI Tahap 3 di eform.bri.co.id/bpum atau login link Banpres BPUM PNM Mekaar BNI di banpresbpum.id
BLT UMKM yang cair dua bulan lagi, ini syarat atau kriteria dan cara cek online daftar penerima bantuan di eform BRI Tahap 3 di eform.bri.co.id/bpum atau login link Banpres BPUM PNM Mekaar BNI di banpresbpum.id /Fakhri Hermansyah/ANTARA FOTO

BERITA DIY - BLT UMKM masih cair dua bulan lagi. Cek online daftar penerima di eform BRI Tahap 3 di eform.bri.co.id/bpum atau login link Bantuan Banpres BPUM PNM Mekaar BNI di banpresbpum.id

BLT UMKM atau Bantuan Banpres BPUM PNM Mekaar BNI masih cair pada bulan Agustus 2021 dengan kuota penerima mencapai 1 juta orang dan September 2021 ke 500 ribu orang.

Daftar penerima bantuan BLT UMKM ini bisa dicek secara online hanya menggunakan HP dan KTP di eform BRI Tahap 3 atau login link Banpres BPUM PNM Mekaar BNI di banpresbpum.id.

Saat ini eform BRI Tahap 3 juga bisa digunakan untuk melakukan pendaftaran atau reservasi jadwal dan lokasi pencairan BLT UMKM.

Baca Juga: Daftar UMKM Online dengan Login Link Ini agar Dapat BLT BPUM Rp1,2 Juta, Cek Penerima di Eform BRI Tahap 3

Penerima bantuan hanya perlu login ke eform BRI Tahap 3 di eform.bri.co.id/bpum untuk cek KTP dan jika dinyatakan berhak dapat bantuan Rp1,2 juta ini bisa segera reservasi jadwal dan lokasi pencairan BLT UMKM.

Namun hal ini hanya berlaku untuk penerima BLT UMKM yang terdaftar di eform BRI Tahap 3. Sedangkan penerima bantuan Banpres BPUM PNM Mekaar BNI hanya bisa cek online daftar penerima saja di banpresbpum.id.

Berikut cara cek online daftar penerima bantuan Banpres BPUM PNM Mekaar BNI Rp 1,2 juta di banpresbpum.id menggunakan HP dan KTP:

Baca Juga: Tutup Hari Ini! Link Daftar Online BPUM untuk Pelaku Usaha Mikro di Daerah Ini, Dapatkan BLT UMKM Rp1,2 Juta

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x