Tanda Lolos Daftar BPUM Agustus 2021, Pakai KTP Login Link Ini dan Cairkan BLT UMKM Rp1,2 Juta di BRI atau BNI

- 10 Agustus 2021, 08:00 WIB
Bank BRI sebagai penyalur BPUM. Berikut ini tanda lolos daftar BPUM Agustus 2021. Gunakan KTP untuk login di link ini dan cairkan BLT UMKM Rp1,2 Juta di BRI atau BNI.
Bank BRI sebagai penyalur BPUM. Berikut ini tanda lolos daftar BPUM Agustus 2021. Gunakan KTP untuk login di link ini dan cairkan BLT UMKM Rp1,2 Juta di BRI atau BNI. /Fauzan Evan / mantrasukabumi

 

BERITA DIY – Pelaku usaha mikro masih berharap akan dapat bantuan BPUM Tahap 2 Rp1,2 juta di bulan Agustus untuk mempertahankan usaha mereka di tengah pandemi. Simak tanda lolos daftar BPUM Agustus 2021 dan cara cek penerima di link BRI atau BNI.

Ya, Kemenkop UKM masih akan membagikan BPUM atau BLT UMKM Tahap 2 di bulan Agustus kepada 1 juta UMKM. Penyaluran ini dalam rangka membantu UMKM bertahan di situasi pandemi dan PPKM Level 4.

Kemenkop juga telah menyalurkan BPUM di bulan Juli dengan kuota penerima 1,5 juta. Nantinya penyaluran Banpres juga masih akan dilaksanakan di bulan September dengan kuota 500 ribu. Pelaku UMKM segera cek daftar penerima BPUM di link eform.bri.co.id/bpum atau banpresbpum.id.

Baca Juga: Nama Tak Ada di Link BPUM BNI banpresbpum.id, Ini 5 Link Daftar Online Banpres BRI yang Tutup 10 Agustus 2012

Baca Juga: Belum Dapat BPUM UMKM Tahap 2 Rp 1,2 Juta, Cek NIK KTP dan Lakukan Reservasi agar Bantuan Cair ke Rekening

Berikut cara cek penerima BPUM secara mandiri melalui layanan online yang disediakan masing-masing bank:

BRI:

- Masuk ke laman eform.bri.co.id/bpum

- Masukkan nomor KTP

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x