Daftar UMKM Online di Link Ini Agar Terdaftar BPUM BRI eform.bri.co.id - BNI banpresbpum.id, Masih Ada Kuota

- 10 Agustus 2021, 19:45 WIB
ILUSTRASI: Daftar UMKM online di link ini agar UMKM kamu terdaftar di link BPUM BRI eform.bri.co.id/bpum dan BNI banpresbpum.id Agustus 2021.
ILUSTRASI: Daftar UMKM online di link ini agar UMKM kamu terdaftar di link BPUM BRI eform.bri.co.id/bpum dan BNI banpresbpum.id Agustus 2021. /Tangkapan layar: Dinas Koperasi dan UMKM Kota Semarang

BERITA DIY - Daftar UMKM online di link ini agar UMKM kamu terdaftar di link BPUM BRI eform.bri.co.id/bpum dan BNI banpresbpum.id 2021, Agustus masih ada sisa kuota.

Seperti diketahui pada bulan Agustus 2021 ini, Banpres BPUM masih cair kepada UMKM. Bahkan daftar online BLT UMKM di berbagai daerah masih ada yang buka.

Pada Banpres BPUM tahap 3, rencananya ada 3 juta UMKM yang dapat BLT. Sementara bantuan yang diberikan pada BPUM tahap 3 sebesar Rp1,2 juta per pelaku usaha mikro.

Baca Juga: Daftar BPUM Tapi NIK Tak Ada di Link BRI eform.bri.co.id/bpum dan BNI banpresbpum.id? Yuk Ikut BLT UMKM Mekaar, 2 Juta Orang Dapat

Baca Juga: BPUM Tahap 3 Cair Tak Cuma via BRI dan BNI, Cek Daftar Penerima Bisa Tak di banpresbpum.id - Eform.bri.co.id

Sementara secara total, ada 12,8 juta UMKM yang dapat Banpres BPUM di 2021. Dari jumlah tersebut, 9,8 juta UMKM di antaranya dapat BLT BPUM di semester I 2021.

UMKM atau pelaku usaha mikro masih berkesempatan untuk mendapat Banpres BPUM. Sebab dari 3 juta kuota itu, belum sepenuhnya terpenuhi.

Pada pendaftaran semester I 2021 lalu, baru 2,5 juta kuota BPUM yang sudah terpenuhi. Artinya masih ada sisa kuota 500 ribu bantuan UMKM lagi.

Baca Juga: 900 Ribu UMKM yang Penuhi 3 Syarat Ini Dapat BLT BPUM di September 2021, Yuk Daftar Online di 3 Link Berikut

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x