Daftar UMKM Online dengan Login Link Ini agar Dapat BLT BPUM Rp1,2 Juta, Cek Penerima di Eform BRI Tahap 3

- 9 Agustus 2021, 10:08 WIB
cara daftar UMKM online dengan login link oss.go.id untuk dapat bantuan BLT BPUM Rp 1,2 juta dan cek penerima di eform BRI Tahap 3 eform.bri.co.id/bpum.
cara daftar UMKM online dengan login link oss.go.id untuk dapat bantuan BLT BPUM Rp 1,2 juta dan cek penerima di eform BRI Tahap 3 eform.bri.co.id/bpum. //Twitter @kontakBRI

BERITA DIY - Simak cara daftar UMKM secara online agar bisa dapat BLT BPUM Rp1,2 juta dari pemerintah dan cek online penerima bantuan ini di eform BRI Tahap 3 dengan login ke link eform.bri.co.id/bpum.

BLT BPUM masih tersisa kuota 1,5 juta penerima yang akan cair pada Agustus dan September 2021 ini. Sehingga pelaku usaha sebaiknya segara daftar UMKM sebagai salah satu syarat dapat bantuan ini.

Salah satu syarat penerima bantuan BLT BPUM adalah memiliki UMKM. UMKM bisa dibuktikan dengan dokumen NIB atau SKU atau IUMK yang bisa didapatkan dengan daftar online.

Baca Juga: BLT UMKM Masih Dibuka, Begini Cara Daftar dan Cek Online Penerima BPUM di Eform BRI Tahap 3 Agustus 2021

NIB (Nomor Izin Berusaha), SKU (Surat Keterangan Usaha), dan IUMK (Izin Usaha Mikro dan Kecil) bisa didapatkan dengan cara yang berbeda. Beberapa berkas dokumen tersebut harus dilampirkan saat daftar BLT BPUM.

Berikut cara daftar UMKM online agar dapat BLT BPUM Rp 1,2 juta dengan cara membuat NIB di Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) secara online dengan login ke oss.go.id:

- Jika belum memiliki akun, klik Register di bagian kanan atas 

 

- Setelah itu akan ada dua pilihan, Usaha Mikro dan Kecil (UMK) dan Non UMK

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x