BLT UMKM Masih Dibuka, Begini Cara Daftar dan Cek Online Penerima BPUM di Eform BRI Tahap 3 Agustus 2021

- 8 Agustus 2021, 11:59 WIB
BLT UMKM masih dibuka. Simak cara daftar BLT UMKM dan cek online penerima bantuan BPUM yang masih dibuka dan cair pada Agustus 2021 ini di eform BRI Tahap 3 dengan login link eform.bri.co.id/bpum.
BLT UMKM masih dibuka. Simak cara daftar BLT UMKM dan cek online penerima bantuan BPUM yang masih dibuka dan cair pada Agustus 2021 ini di eform BRI Tahap 3 dengan login link eform.bri.co.id/bpum. /Berita DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - BLT UMKM di berbagai daerah masih dibuka. Simak cara daftar dan cek online penerima bantuan BPUM di eform BRI Tahap 3 dengan login link eform.bri.co.id/bpum yang cair Agustus 2021 ini.

Beberapa daerah bahkan masih membuka pendaftaran BLT UMKM Tahap 3 secara online pada bulan Agustus 2021 ini melalui link pendaftaran yang bisa diakses dengan HP.

Selain itu, BRI sebagai bank penyalur juga masih terus mempercepat pencairan BLT UMKM atau bantuan BPUM kepada 1 juta penerima pada bulan ini.

Baca Juga: Cek BLT UMKM di Eform BRI Tahap 3, Begini Cara Dapat Banpres BPUM PNM Mekaar BNI yang Cair Agustus 2021

Berikut ini merupakan link pendaftaran dan cara daftar BLT UMKM di berbagai daerah Istimewa Yogyakarta, sebagaimana dikutp Berita DIY dari akun instagram resmi Dinas Koperasi dan UKM Provinsi DIY, @diskopukm.diy.

1. Kabupaten Gunungkidul

Berjenjang melalui kalurahan masing-masing

2. Kabupaten Bantul:

Login ke link bit.ly/pendataanumkmbantul2021

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x