Cuma 1 Link Resmi Ini, Bisa Cek Penerima BLT UMKM dan Reservasi Pengambilan Uang BPUM Rp 1,2 Juta

- 8 Agustus 2021, 04:30 WIB
Ilustrasi cara cek daftar nama penerima Banpres BPUM atau BLT UMKM Rp1,2 juta yang cair bulan Agustus 2021 untuk kuota terbatas 1 juta UMKM di link online eform.bri.co.id dan banpresbpum.id.
Ilustrasi cara cek daftar nama penerima Banpres BPUM atau BLT UMKM Rp1,2 juta yang cair bulan Agustus 2021 untuk kuota terbatas 1 juta UMKM di link online eform.bri.co.id dan banpresbpum.id. /Tangkap Layar: eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Masyarakat bisa mengecek penerima BLT UMKM atau BPUM 2021 secara online. Ada satu link resmi yang bisa diakses menggunakan HP maupun laptop yang tersambung dengan internet.

Dengan mengakses link tersebut, jika termasuk penerima BLT UMKM Rp 1,2 juta, kamu bisa melakukan reservasi pengambilan uang di kantor BRI terdekat dengan rumah.

Link pengecekan penerima BPUM 2021 dan reservasi pengambilan bantuan itu dikelola oleh BRI. Berikut link resmi untuk pengecekan dan pengambilan BLT UMKM: eform.bri.co.id/bpum.

Baca Juga: Cicilan KUR Belum Lunas Akan Dapat BLT UMKM Rp 1,2 Juta? Cek Ketentuan Penerima Banpres BPUM Agustus 2021

Sebelum mengakses link tersebut, baiknya siapkan NIK KTP kamu. Sebab untuk mengecek penerima BLT UMKM 2021 membutuhkan NIK KTP.

Cara mengecek penerima BLT UMKM Rp 1,2 juta yakni:

1. Masuk ke link eform.bri.co.id/bpum menggunakan browser di HP maupun laptop.

Baca Juga: Cara Pilih Lokasi dan Pengambilan Uang BLT UMKM Rp 1,2 Juta Cuma di Link Ini, BPUM Cair ke 1 Juta Orang

2. Isi NIK KTP di kolom yang tersedia.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x