Besok Terakhir Daftar BPUM! Pelaku Usaha Mikro di Wilayah Ini Bisa Daftar BLT UMKM Rp1,2 Juta Sampai 8 Agustus

- 7 Agustus 2021, 08:20 WIB
ILUSTRASI - Para pelaku usaha mikro memiliki kesempatan untuk daftar BPUM Rp1,2 juta melalui Dinas Koperasi dan UKM di wilayahnya yang masih membuka pendaftaran.
ILUSTRASI - Para pelaku usaha mikro memiliki kesempatan untuk daftar BPUM Rp1,2 juta melalui Dinas Koperasi dan UKM di wilayahnya yang masih membuka pendaftaran. /PEXELS/huy-phan-316220

BERITA DIY - Informasi kesempatan daftar BPUM di wilayah yang masih buka dapat Anda dapatkan di sini. Adapun pelaku usaha mikro yang memiliki KTP daerah ini bisa mengajukan BLT UMKM Rp1,2 juta sampai besok, Minggu, 8 Agustus 2021.

Beberapa Dinas Koperasi dan UKM (Dinkop UKM) masih membuka pendaftaran BPUM Rp1,2 juta, salah satunya adalah Kabupaten Garut. Adapun pendaftaran dibuka secara online dan dilakukan pada jam kerja 09.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Pendaftaran untuk gelombang Agustus ini telah dimulai sejak tanggal 30 Juli 2021 sampai 8 Agustus 2021 besok. Sehingga, pelaku usaha mikro berdomisili di wilayah Kabupaten Garut, Jawa Barat, masih memiliki peluang menerima BLT UMKM Rp1,2 juta.

Baca Juga: Link Pendaftaran BPUM di Daerah Ini, Masih Ada Kuota 1 Juta Penerima BLT UMKM Rp1,2 Juta Bulan Agustus

"Kementerian Koperasi dan UKM RI melalui Dinas Koperasi dan UKM Kab./ Kota se Indonesia membuka kembali Pendaftaran BPUM bagi Pelaku Usaha Mikro yang BELUM PERNAH mendaftar BPUM," tulis Instagram resmi Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Garut @diskopukm.garut pada 30 Juli 2021.

Adapun kesempatan daftar BPUM hingga 8 Agustus 2021 diperuntukan bagi perusahaan mikro yang belum pernah mendaftar dan belum menerima BLT UMKM sebelumnya.

Sementara itu, Dinkop UKM Kabupaten Garut juga merinci persyaratan pendaftar BPUM 2021 sebagai berikut:

Baca Juga: Pendaftaran BPUM Tahap 2 Masih Dibuka di Daerah Ini! Simak Cara Daftar dan Syarat Penerima BLT UMKM Rp1,2 Juta

1. Warga Negara Indonesia (WNI)

2. Memiliki e-KTP Kabupaten Garut

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: Dinkop UKM Kabupaten Garut


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x