BLT UMKM Cair ke 12,8 Juta Usaha Mikro, Ini Cara Cek Daftar Penerima Bantuan BPUM di Link Eform BRI Tahap 3

- 7 Agustus 2021, 17:05 WIB
cara cek online daftar penerima BLT UMKM atau Bantuan BPUM yang cair ke 12,8 juta usaha mikro pada tahun 2021 ini, lengkap dengan cara reservasi antrean di eform BRI Tahap 3 dengan login eform.bri.co.id/bpum .
cara cek online daftar penerima BLT UMKM atau Bantuan BPUM yang cair ke 12,8 juta usaha mikro pada tahun 2021 ini, lengkap dengan cara reservasi antrean di eform BRI Tahap 3 dengan login eform.bri.co.id/bpum . /Berita DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - BLT UMKM cair ke 12,8 juta usaha mikro pada tahun 2021 ini. Simak cara cek online daftar penerima bantuan BPUM di link eform BRI Tahap 3 dengan login eform.bri.co.id/bpum.

Sejumlah 12,8 juta usaha mikro penerima BLT UMKM ini mendapatkan bantuan BPUM senilai Rp 1,2 juta sejak awal tahun 2021 hingga September mendatang.

Masyarakat yang ingin mengetahui apakah termasuk dalam daftar usaha mikro penerima BLT UMKM atau Bantuan BPUM ini bisa cek online NIK KTP di eform BRI Tahap 3 dengan login eform.bri.co.id/bpum, berikut caranya:

Baca Juga: Cek BLT UMKM di Eform BRI Tahap 3, Begini Cara Dapat Banpres BPUM PNM Mekaar BNI yang Cair Agustus 2021

Baca Juga: Cek KTP di Eform BPUM BRI Tahap 3, BLT UMKM yang Cair Agustus 2021 Tak Bisa Ditransfer ke 9 Golongan Ini

Pertama, Login ke link eform.bri.co.id/bpum. Hal ini bisa dilakukan menggunakan HP, laptop, iPad, atau komputer yang terhubung dengan koneksi internet.

Kedua, Masukkan NIK KTP di dalam kolom yang tersedia. Isi dengan lengkap dan jangan sampai keliru.

Ketiga, masukan kode verifikasi yang tertera di layar ke kolom yang tersedia. Jika tidak jelas, klik refresh

Keempat, klik proses inquiry di bagian bawah

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x