BRI Cairkan BPUM Tahap 2 Agustus! Pakai KTP Cek Penerima BLT UMKM di eform.bri.co.id/bpum Cairkan Rp1,2 Juta

- 7 Agustus 2021, 17:05 WIB
Laman Eform BRI. BRI cairkan BPUM Tahap 2 Agustus! Pakai KTP untuk cek penerima BLT UMKM di eform.bri.co.id/bpum dan cairkan Rp1,2 Juta.
Laman Eform BRI. BRI cairkan BPUM Tahap 2 Agustus! Pakai KTP untuk cek penerima BLT UMKM di eform.bri.co.id/bpum dan cairkan Rp1,2 Juta. /Tangkap layar: eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - BRI cairkan Banpres BPUM Tahap 2 dari Pemerintah. Setelah pencairan di bulan Juli, BRI kembali menyalurkan BLT UMKM akan berlanjut di bulan Agustus 2021.

Pelaku usaha mikro yang pada bulan Juli belum dapat BPUM, dapat langsung cek penerima di link eform.bri.co.id/bpum menggunakan NIK KTP. BLT yang diterima masih sama seperti yang disalurkan di bulan sebelumnya yaknisebesar Rp1,2 juta.

Kuota yang disediakan oleh Kemenkop UKM di bulan Agustus ini sebanyak satu juta penerima BPUM. Namun jika masih belum dapat di bulan Agustus, masih ada kesempatan dapat BPUM di bulan September dengan kuota penerima akan tersedia sebesar 500 ribu.

Baca Juga: Kapan Banpres BPUM Tahap 2 Cair? Ketahui Cara Ambil BLT Senilai Rp 1,2 Juta untuk UMKM Itu

Baca Juga: BPUM Mulai Cair ke Pelaku Usaha, Segera Cek Penerima di Link Resmi Ini dan BLT UMKM Rp1,2 Juta Masuk Rekening

 

Kemenkop UKM bekerjasama dengan dua bank untuk menyalurkan BPUM yakni BRI dan BNI. Link untuk cek penerima BLT UMKM BRI dapat melalui eform.bri.co.id/bpum.

 

Berikut cara cek penerima BPUM via eform.bri.co.id/bpum:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x