Daftar BPUM Tapi NIK Tak Ada di Link BRI eform.bri.co.id/bpum dan BNI banpresbpum.id? Yuk Ikut BLT UMKM Mekaar

- 12 Agustus 2021, 11:06 WIB
ILUSTRASI: Sudah daftar BPUM tapi tak ada di link BRI eform.bri.co.id/bpum dan BNI banpresbpum.id 2021? Buruan daftar BLT UMKM Mekaar oleh BNI.
ILUSTRASI: Sudah daftar BPUM tapi tak ada di link BRI eform.bri.co.id/bpum dan BNI banpresbpum.id 2021? Buruan daftar BLT UMKM Mekaar oleh BNI. /Kolase tangkap layar: eform.bri.co.id dan banpresbpum.id

BERITA DIY - Sudah daftar BPUM tapi NIK tak ada di link BRI eform.bri.co.id/bpum dan BNI banpresbpum.id 2021? Buruan daftar BLT UMKM Mekaar yang disalurkan Bank BNI.

Dalam program BLT UMKM Mekaar BNI, besaran BPUM yang disalurkan sama seperti yang diberikan Kemenkop UKM BRI, yakni sebanyak Rp1,2 juta per pelaku usaha mikro.

Seperti diketahui pada tahun 2021 terdapat 2 jenis Banpres ke UMKM, yaitu BPUM yang digelontorkan oleh Kemenkop UKM dan Banpres UMKM Mekaar yang diberikan BUMN PT PNM.

Baca Juga: Nama Tak Terdaftar di Link BNI banpresbpum.id 2021? Begini Cara Daftar BPUM Mekaar Tahap 3, Kuota 2 Juta UMKM

Baca Juga: BPUM Tahap 3 Cair Tak Cuma via BRI dan BNI, Cek Daftar Penerima Bisa Tak di banpresbpum.id - Eform.bri.co.id

Untuk Banpres BPUM yang disalurkan Kemenkop UKM, akan ada 12,8 juta UMKM yang dapat BLT di 2021. Sedangkan melalui BNI, ada 2,1 juta UMKM penerima BLT.

Untuk cek daftar penerima Banpres BPUM yang disalurkan Kemenkop UKM, masyarakat bisa klik link yang disediakan Bank BRI, yakni eform.bri.co.id. Sedang link cek BNI di banpresbpum.id.

Baca Juga: Tak Ada di Link Cek Penerima BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id Bisa Dapat BPUM, Begini Cara Daftarnya

Baca Juga: Lokasi Daftar PNM Mekaar Dapat BPUM Tahap 3 Juli, Cek Penerima BLT UMKM BNI di banpresbpum.id Bukan eform BRI

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x