Nama Tak Terdaftar di Link BNI banpresbpum.id 2021? Begini Cara Daftar BPUM Mekaar Tahap 3, Kuota 2 Juta UMKM

- 6 Agustus 2021, 13:57 WIB
ILUSTRASI: Namamu tak terdaftar di link Banpres BNI banpresbpum.id Agustus 2021? Begini cara daftar BPUM Mekaar tahap 3, ada kuota 2,1 juta UMKM.
ILUSTRASI: Namamu tak terdaftar di link Banpres BNI banpresbpum.id Agustus 2021? Begini cara daftar BPUM Mekaar tahap 3, ada kuota 2,1 juta UMKM. /Tangkapan layar: Dinas Koperasi dan UMKM Kota Semarang

BERITA DIY - Namamu tak terdaftar di link Banpres BNI banpresbpum.id Agustus 2021? Begini cara daftar BPUM Mekaar tahap 3, ada kuota 2,1 juta UMKM penerima lho.

Seperti diketahui pada tahun ini ada 2 BLT UMKM, yakni BPUM yang disalurkan oleh Kemenkop UKM dan Banpres BPUM Mekaar yang disalurkan oleh BUMN PT PNM.

Dalam program BPUM Mekaar 2021, Banpres BPUM disalurkan kepada UMKM sama seperti BLT UMKM Kemenkop UKM, yaitu sebesar Rp1,2 juta per pelaku usaha mikro.

Baca Juga: Sstt, UMKM Daerah Ini Dapat BPUM BRI Tahap 3 2021 Rp306 Juta! Lakukan Ini Jika NIK Tak di Link eform.bri.co.id

Baca Juga: BPUM Tahap 3 Cair Tak Cuma via BRI dan BNI, Cek Daftar Penerima Bisa Tak di banpresbpum.id - Eform.bri.co.id

Untuk cek daftar penerima Banpres BPUM yang disalurkan Kemenkop UKM, masyarakat bisa klik link yang disediakan Bank BRI, yakni eform.bri.co.id.

Secara total, ada 12,8 juta UMKM yang bakal mendapatkan Banpres BPUM. Di semester 2021, ada sekitar 3 juta UMKM atau pelaku usaha mikro yang mendapatkan BLT pelaku usaha mikro.

Baca Juga: Daftar Online Banpres BPUM Tahap 3 2021 Sudah Dibuka, Ini Linknya! Tapi  7 Golongan Ini Masuk Daftar Hitam BLT UMKM BRI dan BNI

Baca Juga: Lokasi Daftar PNM Mekaar Dapat BPUM Tahap 3 Juli, Cek Penerima BLT UMKM BNI di banpresbpum.id Bukan eform BRI

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x