Login eform.bri.co.id/bpum Cek BLT Banpres UMKM Tahap 2 Pakai KTP Dapat BPUM Rp 2,4 Juta

- 21 Desember 2020, 08:50 WIB
Login eform.bri.co.id/bpum, cek online daftar penerima bantuan BLT Banpres UMKM Tahap 2 menggunakan NIK KTP bisa dapat BPUM BRI Rp2,4 juta
Login eform.bri.co.id/bpum, cek online daftar penerima bantuan BLT Banpres UMKM Tahap 2 menggunakan NIK KTP bisa dapat BPUM BRI Rp2,4 juta /Dok. Corporate Secretary Bank BRI/

BERITA DIY - Cara untuk cek online daftar penerima bantuan BT Banpres UMKM Tahap 2 bagi pelaku usaha mikro yang dapat SMS BPUM dari BRI bisa dengan login ke eform.bri.co.id/bpum menggunakan NIK KTP.

Cara untuk mengetahui apakah mendapatkan bantuan Rp2,4 juta atau tidak juga cukup mudah, pelaku usaha mikro hanya perlu menginput nomor KTP dan kode verifikasi kemudian klik "CARI"  maka akan muncul informasi status penerima BPUM BRI.

Pelaku usaha mikro yang nomor eKTP tercatat sebagai penerima BPUM maka bisa segera datang ke bank BRI terdekat dengan membawa KTP untuk mencairkan bantuannya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini: Penuh Haru! Reyna Diculik Orang Bersekongkol dengan Nino

Baca Juga: Bantuan PIP Rp 1 Juta Cair, Ini Cara Daftar dan Cek Online di Link pip.kemdikbud.go.id

Bantuan BLT Banpres UMKM atau BPUM tahap 2 ini cair pada bulan Desember 2020 ini kepada 3 juta penerima. Jumlah penerima ini merupakan tambahan kuota dari tahap 1 yang mencapai 9 juta pelaku usaha mikro.

Bantuan ini sebenarnya tidak hanya disalurkan melalui bank BRI, melainkan juga melalui BNI dan BNI Syariah.

Pelaku usaha mikro yang sudah mendaftar dan memenuhi syarat dan layak dapat bantuan BPUM Rp 2,4 juta ini akan mendapat SMS notifikasi dari bank penyalur.

Baca Juga: Klik Link dtks.kemensos.go.id, Ini Cara Daftar dan Cek Online Bansos BST Rp 300 Ribu Pakai KTP

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x