Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini: Penuh Haru! Reyna Diculik Orang Bersekongkol dengan Nino

- 21 Desember 2020, 08:00 WIB
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta di RCTI malam hari ini, Senin, 21 Desember 2020: Reyna diculik oleh orang yang bersekongkol dengan Nino.
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta di RCTI malam hari ini, Senin, 21 Desember 2020: Reyna diculik oleh orang yang bersekongkol dengan Nino. /tangkap layar instagram.com/ @rctiofficial//Tangkap layar instagram.com/ @rctiofficial

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta selalaui dinantikan pemirsa setiap harinya, termasuk episode 88 yang akan tayang malam hari ini, Senin, 21 Desember 2020 di RCTI.

Andin begitu khawatir dengan keadaan Reyna. Ia tidak bisa menemui Reyna. Ia bermaksud menemui Reyna namun kedatangan MAma Sarah di restorannya.

Andin kemudian menundanya. Namun justru Reyna diajak pergi oleh Purnomo dan Cantika.

Reyna diketahui diculik oleh seseorang yang bersekongkol degan Nino. Reyna sebelumnya berada di panti asuhan kemudian diajak jalan-jalan dengan Purnomo dan Cantika, sepasang suami-istri yang ingin mengadopsinya.

Baca Juga: Bantuan PIP Rp 1 Juta Cair, Ini Cara Daftar dan Cek Online di Link pip.kemdikbud.go.id

Baca Juga: Klik Link dtks.kemensos.go.id, Ini Cara Daftar dan Cek Online Bansos BST Rp 300 Ribu Pakai KTP

Purnomo dan Cantika merupakan orang tua yang kehilangan anaknya yang wajahnya mirip sekali dengan Reyna.

Cantika sendiri merupakan rekan bisnis Elsa. Elsa juga tahu saat dirinya masih berada di panti asuhan. Elsa sadar bahwa Purnomo dan Cantika ingin mengadopsi Reyna.

Oleh karena itu Elsa sangat senang karena dengan begitu Aldebaran atau yang biasa dipanggil Al dan Andin tidak bisa mendapatkan hak adopsi Reyna.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah