NIK KTP Tak Terdaftar di eform.bri.co.id/bpum Bisa Dapat BLT UMKM Tahap 2, Ini Caranya

- 20 Desember 2020, 11:36 WIB
NIK KTP Tidak Terdaftar di link eform.bri.co.id/bpum bisa dapat bantuan BLT Banpres UMKM BPUM BRI Tahap 2, ini cara agar Rp2,4 juta cair.
NIK KTP Tidak Terdaftar di link eform.bri.co.id/bpum bisa dapat bantuan BLT Banpres UMKM BPUM BRI Tahap 2, ini cara agar Rp2,4 juta cair. /eform.bri.co.id/bpum

 

BERITA DIY - Meskipun NIK KTP tidak terdaftar di link formulir online (eform) eform.bri.co.id/bpum saat cek online daftar penerima bantuan BPUM BRI, pelaku usaha masih bisa dapat BLT Banpres UMKM Tahap 2.

Bantuan BLT Banpres UMKM tahap 1 sudah cair bagi pemilik usaha mikro yang dapat SMS notifikasi dari bank penyalur dan NIK KTP terdftar di link eform.bri.co.id/bpum.

Sedangkan pelaku usaha yang belum dapat bantuan ini masih bisa berkesempatan dapat bantuan di tahap 2 yang cair pada bulan Desember 2020 ini.

Baca Juga: Cek Bansos BST PKH di dtks.kemensos.go.id, Ini Cara Dapat Bantuan Rp 300 Ribu Per Bulan

Baca Juga: Cek Saldo ATM Sekarang! BLT Subsidi Gaji BPJS Cair Lagi ke Karyawan via Rekening Bank Ini

Baca Juga: Pakai KTP Cek Bansos BST Rp 300 Ribu di dtks.kemensos.go.id Ini Cara Lapor jika Tidak Dapat

NIK KTP yang tidak terdaftar dikarenakan beberapa hal, yakni tidak memenuhi syarat, tidak mendaftar, atau bantuan dicairkan melalui bank penyalur lain. Karena BLT Banpres UMKM ini disalurkan melalui BRI, BNI, dan BNI Syariah.

Sehingga meskipun NIK KTP tidak terdaftar di eform.bri.co.id/bpum pelaku usaha mikro tidak perlu risau. Karena link tersebut hanya digunakan untuk cek online daftar penerima yang dapat SMS BPUM dari BRI Info.

Pelaku usaha mikro yang dapat SMS dari bank lain bisa datang langsung ke kantor bank terdekat untuk konfirmasi dan mencairkan bantuannya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x