Cek KTP di dtks.kemensos.go.id, Ini Cara Daftar Bansos BST KPM PKH yang Cair Bulan Ini

- 20 Desember 2020, 12:48 WIB
Cek KTP di link dtks.kemensos.go.id, berikut cara daftar bantuan bansos bst Rp 300 ribu yang cair pada bulan Desember 2020 ini.
Cek KTP di link dtks.kemensos.go.id, berikut cara daftar bantuan bansos bst Rp 300 ribu yang cair pada bulan Desember 2020 ini. /GHANI RAHMAT/ZonaPriangan.com/

BERITA DIY - Keluarga penerima manfaat Program Keluarga Harapan (KPM PKH) sebaiknya segera cek KTP di link dtks.kemensos.go.id agar dapat Bantuan Bansos BST Rp 300 ribu per bulan yang akan cair pada bulan Desember 2020 ini.

Bantuan ini hanya diberikan kepada keluarga anggota PKH yang NIK KTP terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kementerian Sosial (kemensos).

Bulan ini merupakan bulan terakhir untuk dapat bantuan ini. Karena tahun depan jumlah bantuan yang diberikan hanya Rp 200 ribu per bulan kepada masyarakat yang memenuhi syarat.

Baca Juga: Login eform.bri.co.id/bpum Cek BLT Banpres UMKM Tahap 2 Pakai KTP Dapat BPUM Rp 2,4 Juta

Baca Juga: NIK KTP Tak Terdaftar di eform.bri.co.id/bpum Bisa Dapat BLT UMKM Tahap 2, Ini Caranya

Baca Juga: Cek Saldo ATM Sekarang! BLT Subsidi Gaji BPJS Cair Lagi ke Karyawan via Rekening Bank Ini

Masyarakat yang belum pernah dapat bantuan ini juga sebaiknya segera lapor ke kanal aduan Kemensos agar bisa dapat bantuan bansos BST ini Rp 300 ribu ini.

Masyarakat yang merasa memenuhi syarat namun belum pernah dapat bansos BST PKH atau mengalami kendala dalam pencairan bantuan ini bisa lapor melalui email [email protected].

Selain itu, aduan juga bisa dikirimkan melalui nomor WhatsApp (WA) 0811 10 222 10 dengan format: Nama Lengkap (spasi) Nomor KTP (spasi) Alamat lengkap (spasi) Aduan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x