Rekomendasi Tempat Wisata di Yogyakarta yang Bisa Dikunjungi Saat Liburan Lebaran Idul Fitri 2022 

- 3 Mei 2022, 10:00 WIB
Tebing Breksi, salah satu destinasi tempat wisata yang bisa dikunjungi saat liburan lebaran 2022 dalam peringatan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H.
Tebing Breksi, salah satu destinasi tempat wisata yang bisa dikunjungi saat liburan lebaran 2022 dalam peringatan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H. /BERITA DIY/Sani Charonni

BERITA DIY - Simak rekomendasi tempat wisata di Yogyakarta yang bisa dikunjungi untuk menghabiskan liburan Lebaran Idul Fitri 2022.

Manfaatkan liburan Lebaran Idul Fitri dengan mengunjungi berbagai destinasi tempat wisata terbaik di Yogyakarta berikut ini. Selama liburan lebaran idul fitri 2022 tempat wisata berikut ini tetap buka dan bisa dikunjungi. 

Mulai dari yang berada di pusat kota Yogyakarta, bernuansa alam dan berada di selatan kota Yogyakarta hingga yang berada di ketinggian, tersaji untuk Anda pilih sebagai tempat wisata yang dikunjungi selama liburan lebaran. 

Baca Juga: 10 Ucapan Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2022 Penuh Doa Baik dan Permohonan Maaf untuk Keluarga

Seluruh destinasi tempat wisata ini dapat mulai dikunjungi hari ini, lengkap dengan alamat tempat wisata, jam operasional dan harga tiket masuk tempat wisata. 

Salah satu tempat wisata ini bahkan sangat aman bagi anak-anak dan akan memberikan edukasi bagi anak-anak di tengah liburan Lebaran Idul Fitri 2022. 

Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata di Yogyakarta yang dapat dikunjungi saat liburan lebaran Idul Fitri 2022, selengkapnya. 

Baca Juga: Arti Taqabbalallahu Minna Wa Minkum dan Contoh Ucapan Sejenis Lainnya, Sering Dipakai saat Lebaran Idul Fitri

Taman Pintar Yogyakarta

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x