10 Ucapan Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2022 Penuh Doa Baik dan Permohonan Maaf untuk Keluarga

- 1 Mei 2022, 06:30 WIB
Ilustrasi kumpulan ucapan selamat lebaran Idul Fitri 2022 yang penuh doa baik lengkap dengan permintaan maaf yang tulus untuk keluarga, kerabat, dan kenalan.
Ilustrasi kumpulan ucapan selamat lebaran Idul Fitri 2022 yang penuh doa baik lengkap dengan permintaan maaf yang tulus untuk keluarga, kerabat, dan kenalan. /Pixabay/ermindalita

 

BERITA DIY – Kumpulan 10 ucapan selamat lebaran Hari Raya Idul Fitri 2022 penuh doa yang baik dan permohonan maaf untuk keluarga, kerabat, hingga kenalan akan tersaji dalam artikel ini.

Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2022 pada 1 Syawal 1443 Hijriah sebentar lagi akan segera tiba sekitar tanggal 2 dan 3 Mei 2022 menunggu keputusan Sidang Isbat Kementerian Agama (Kemenag).

Melengkapi momen suka cita Idul Fitri 2022 sebagai ajang menjalin silaturahmi dan permohonan maaf yang tulus hingga berkirim doa yang baik untuk keluarga hingga kenalan, simak kumpulan ucapan selamat lebaran Hari Raya Idul Fitri 2022 dalam artikel ini.

Baca Juga: Kumpulan Caption Hari Raya Idul Fitri 2022 Aesthetic dan Menarik untuk Media Sosial Facebook dan Instagram

Tanpa mengurangi hikmatnya bulan Syawal 2022, menjalin silaturahmi dan berkirim ucapan dapat dilakukan baik secara langsung atau tidak langsung seperti berkirim parsel hingga memberi ucapan lewat sosial media dan aplikasi chatting.

Berikut ini adalah kumpulan 10 ucapan selamat lebaran Hari Raya Idul Fitri 2022 penuh doa yang baik dan permohonan maaf untuk keluarga, kerabat, hingga kenalan yang tulus yaitu:

  • "Selamat lebaran 1443H minal aidzin wal faidzin semua kesalahan saya mohon dimaafkan. Semoga Allah memberikan keberkahan dan kesehatan kepada bapak,ibu dan kita semua supaya tahun depan kita bisa berkumpul sekeluarga."

Baca Juga: 5 Rekomendasi Parcel dan Hampers Lebaran Idul Fitri yang Cocok untuk Sanak Saudara, Keluarga, dan Kenalan

  • "Harta paling berharga adalah sabar. Teman paling setia adalah amal. Ibadah paling indah adalah ikhlas. Pekerjaan paling berat adalah memaafkan. Mohon maaf atas segala khilaf. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022."
  • "Aku ucapkan selamat hari raya, mohon maaf lahir dan batin, semooga dosaku dan dosamu diampuni."
  • "Suara takbir di malam hari, mengingatkan akan dosa. Mohon maaf sebesarnya. Semoga Tuhan selalu memberikan anugerah untuk kita semua."
  • "Selamat lebaran 1443 H minal aidzin wal faidzin semua kesalahan saya mohon dimaafkan. Semoga Allah menerima puasa kita dan setiap tahun semoga kita senantiasa dalam kebaikan."

Baca Juga: Contoh Kartu Ucapan Idul Fitri dengan Tema Unik, Bisa di-Print atau Posting Digital

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x