Pinjol SPinjam Shopee Bisa Cair Rp 12 Juta ke ATM 5 Menit, Ini Cara Ajukan Pinjaman Online, Apakah Ada DC?

- 2 Desember 2023, 11:00 WIB
Pinjol SPinjam Shopee bisa cair Rp 12 juta ke ATM 5 menit, ini cara ajukan pinjaman online, apakah ada DC yang teror usai galbay?.
Pinjol SPinjam Shopee bisa cair Rp 12 juta ke ATM 5 menit, ini cara ajukan pinjaman online, apakah ada DC yang teror usai galbay?. /Tangkapan Layar Website shopee.co.id

BERITA DIY- Pinjol SPinjam Shopee bisa cair Rp 12 juta ke ATM 5 menit, ini cara ajukan pinjaman online, apakah ada DC yang teror usai galbay (gagal bayar)?, simak jawabannya di sini.

Aplikasi Shopee saat ini tidak hanya digunakan untuk belanja namun bisa juga dilakukan sebagai transaksi pembayaran bahkan pinjaman online yang limitnya juga cukup tinggi.

Sama seperti kebanyakan pinjol lainnya, SPinjam Shopee juga mudah dilakukan melalui ponsel cukup dengan mendownload aplikasi serta berswafoto KTP untuk mengaktifkan SPinjam.

SPinjam Shopee bisa cair Rp 12 juta dalam 5 menit ke rekening yang Anda daftarkan saat proses administrasi. Anda juga tidak perlu khawatir karena SPinjam Shopee juga telah mengantongi izin dari OJK.

Baca Juga: Ajukan Pinjaman Online AdaKami Rp 80 Juta Langsung Cair, Benarkah Utang Pinjol Bisa Lunas usai 90 Hari Galbay?

Pinjaman online atau pinjol memang marak beredar saat ini dengan penawawan yang menggiurkan calon nasabah, selain fitur yang mudah digunakan pinjol juga bisa dilakukan tanpa jaminan.

Pinjol SPinjam Shoppe juga bisa dilakukan tanpa jaminan bahkan tidak meminta slip gaji seperti yang dilakukan oleh bank walaupun bunga bank lebih rendah.

Anda yang saat ini ingin meminjam uang di SPinjam Shopee, sebaiknya ketahui terlebih dahulu persyaratan yang harus dilakukan apabila ingin mendapatkan pinjol hingga Rp 12 juta:

1. WNI

2. Berusia minimal 18 tahun dan telah memegang KTP.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x