Selamat Peserta BPJS Ketenagakerjaan Berhak Dapat Uang Rp 2,4 Juta Non BSU 2023, Begini Cara Daftar Online

- 6 September 2023, 10:55 WIB
Selamat peserta BPJS Ketenagakerjaan berhak dapat uang Rp 2,4 juta non BSU 2023. Begini cara daftar online di link resmi dan cek penerima.
Selamat peserta BPJS Ketenagakerjaan berhak dapat uang Rp 2,4 juta non BSU 2023. Begini cara daftar online di link resmi dan cek penerima. /Tangkap layar Instagram.com/ @posindonesia.ig

BERITA DIY - Selamat peserta BPJS Ketenagakerjaan berhak dapat uang Rp 2,4 juta non BSU 2023. Simak cara daftar online melalui link resmi di bawah ini.

Sebagaimana diketahui, Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) belum kunjung memberikan bantuan subsidi upah atau BSU 2023.

Sehingga para peserta BPJS Ketenagakerjaan belum bisa berharap untuk dapat uang tunai ratusan ribu hingga jutaan rupiah dari BSU 2023 ini.

Meskipun demikian, mereka berhak dapat uang Rp 2,4 juta yang bukan berasal dari program BSU 2023 pada tahun ini.

Baca Juga: Selamat Karyawan dengan 5 Kriteria Ini Bisa Dapat Uang 5 Juta per Bulan Non BSU 2023, Yuk Daftar DI SINI

Bantuan uang Rp 2,4 juta non BSU 2023 ini berasal dari program lain, yang sebenarnya cair ke masyarakat umum, tidak hanya peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Para peserta BPJS Ketenagakerjaan berhak dapat uang Rp 2,4 juta asalkan memenuhi syarat. Mereka juga bisa daftar online melalui link resmi yang sudah disediakan oleh pemerintah.

Berikut syarat peserta BPJS Ketenagakerjaan yang berhak dapat uang Rp 2,4 juta non BSU 2023 adalah warga miskin/rentan miskin yang tercatat di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Bantuan uang Rp 2,4 juta non BSU 2023 ini tidak akan diberikan kepada beberapa golongan peserta BPJS Ketenagakerjaan berikut ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x