Selamat Karyawan dengan 5 Kriteria Ini Bisa Dapat Uang 5 Juta per Bulan Non BSU 2023, Yuk Daftar DI SINI

- 5 September 2023, 11:13 WIB
5 kriteria karyawan ini bisa dapat uang Rp 5 juta per bulan non BSU 2023, ini cara daftar online di link resmi tanpa BPJS Ketenagakerjaan.
5 kriteria karyawan ini bisa dapat uang Rp 5 juta per bulan non BSU 2023, ini cara daftar online di link resmi tanpa BPJS Ketenagakerjaan. /pintar.bi.go.id

BERITA DIY - Selamat karyawan dengan 5 kriteria ini bisa dapat uang Rp 5 juta per bulan non BSU 2023. Simak cara daftar online di link resmi di bawah ini tanpa BPJS Ketenagakerjaan.

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) masih belum meneruskan program BSU 2023. Meskipun demikian, karyawan masih memiliki kesempatan untuk dapat uang Rp 5 juta per bulan pada tahun ini.

uang Rp 5 juta per bulan ini bisa didapatkan oleh para penerima BSU tahun lalu, maupun karyawan yang belum pernah dapat bantuan subsidi upah/gaji ini.

uang Rp 5 juta per bulan ini bukan berasal dari program BSU 2023. Sehingga karyawan tak perlu cek penerima bantuan subsidi upah/gaji di link BPJS Ketenagakerjaan lagi.

Baca Juga: Selamat Pemilik KTP Bisa Dapat Uang Rp 6 Juta per Bulan, Daftar di Sini Tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023

Lantas, bagaimana cara dapat uang Rp 5 juta per bulan non BSU 2023 ini? Simak cara daftar online jadi penerima, di sini.

Saat ini ada banyak sekali program pemberian BLT atau bansos yang masih dijalankan oleh pemerintah. Salah satunya adalah Kartu Prakerja.

Penerima Kartu Prakerja akan mendapatkan uang Rp 700 ribu dan saldo pelatihan Rp 3,5 juta jika lolos seleksi dan mengikuti semua rangkaian program lain hingga selesai.

Proses pendaftaran program ini dilakukan secara online dengan login ke dashboard www.prakerja.go.id menggunakan akun yang dimiliki.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x