Selamat BLT Rp 2,4 Juta per KK Cair ke Karyawan Ini, Yuk Cek di SINI Bukan BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023

- 31 Agustus 2023, 10:47 WIB
Selamat BLT Rp 2,4 juta per KK cair ke karyawan ini  bukan BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023. Begini cara cek online daftar penerima pakai HP.
Selamat BLT Rp 2,4 juta per KK cair ke karyawan ini bukan BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023. Begini cara cek online daftar penerima pakai HP. /Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Selamat BLT Rp 2,4 juta per KK cair ke karyawan ini. Simak cara cek online daftar penerima bukan BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023.

BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023 merupakan salah satu BLT yang masih dinanti-nantikan oleh masyarakat lantaran belum kunjung menjelang akhir tahun ini.

Sebagai informasi, BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023 ini adalah bantuan subsidi upah yang rencananya diberikan untuk karyawan yang mendapatkan gaji dalam jumlah maksimal tertentu setiap bulannya.

BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023 cair dalam bentuk uang tunai atau BLT. Pada tahun lalu, bantuan ini cair melalui himpunan bank milik negara (Himbara) dan PT Pos Indonesia.

Baca Juga: Selamat Karyawan Bertanda Ini Dapat Uang Rp 3 Juta Non BSU 2023, Daftar di Sini Tanpa BPJS Ketenagakerjaan

Pada tahun lalu, BLT ini diberikan kepada karyawan peserta BPJS Ketenagakerjaan yang aktif hingga Juli 2023 serta dapat gaji maksimal Rp 3,5 juta per bulan atau di bawah UMK/UMP.

BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023 ini tidak diberikan kepada karyawan dari beberapa golongan berikut ini:

1. Prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI)

2. Anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri)

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah