Selamat Karyawan Bertanda Ini Dapat Uang Rp 3 Juta Non BSU 2023, Daftar di Sini Tanpa BPJS Ketenagakerjaan

- 30 Agustus 2023, 12:57 WIB
Selamat karyawan bertanda ini dapat uang Rp 3 juta non BSU 2023. Ini cara daftar online tanpa BPJS Ketenagakerjaan.
Selamat karyawan bertanda ini dapat uang Rp 3 juta non BSU 2023. Ini cara daftar online tanpa BPJS Ketenagakerjaan. /Instagram.com/@kemnaker

 

BERITA DIY - Selamat karyawan bertanda ini dapat uang Rp 3 juta non BSU 2023. Simak cara daftar online tanpa BPJS Ketenagakerjaan di sini.

Meskipun BSU 2023 belum cair, karyawan masih bisa dpaat bantuan uang dari pemerintah melalui program lain.

Bahkan, ada program yang bisa mendatangkan uang Rp 3 juta dengan cara daftar online di link resmi tanpa perlu data BPJS Ketenagakerjaan.

Sehingga karyawan tidak perlu lagi cek online daftar penerima BSU 2023 melalui link Kemnaker maupun BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Selamat Kamu Dapat Uang Rp 3 Juta jika Terdaftar di Sini, Cek Pakai KTP Bukan BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023

Pemerintah memberikan bantuan uang Rp 3 juta per tahun untuk karyawan bertanda khusus yang disalurkan melalui Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) atau Kantor Pos.

Proses pencairan uang Rp 3 juta non BSU 2023 ini tidak diberikan secara sekaligus ke karyawan bertanda khusus tersebut, melainkan disalurkan secara bertahap, yakni setiap tiga bulan sekali.

Pada Agustus hingga September 2023 ini, uang Rp 750 ribu masih bisa didapatkan karyawan bertanda khusus pada periode penyaluran tahap 4.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah