Daftar ke LINK INI Pemilik Kartu BPJS Ketenagakerjaan Bisa Dapat Rp600 Ribu di Agustus Non Login BSU 2023

- 24 Agustus 2023, 09:10 WIB
Pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat uang BLT Rp600 ribu di bulan Agustus. Tanpa login BSU 2023 bsu.kemnaker.go.id, daftar online ke link www.prakerja.go.id
Pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat uang BLT Rp600 ribu di bulan Agustus. Tanpa login BSU 2023 bsu.kemnaker.go.id, daftar online ke link www.prakerja.go.id /Tangkap layar bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id/

BERITA DIY - Simak informasi daftar online ke link ini pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat uang BLT Rp600 ribu di bulan Agustus. Tanpa login BSU 2023 Kemnaker.

Daftar online pakai NIK KTP ke link resmi di sini pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat uang BLT Rp600 ribu tanpa cek login BSU 2023.

BLT Subsidi Gaji atau BSU merupakan bansos yang disalurkan melalui Kemnaker kepada pekerja peserta BPJS Ketenagakerjaan.

BSU cair Rp600 ribu pada tahun lalu kepada pekerja pemegang kartu BPJS Ketenagakerjaan yang telah memenuhi syarat dari Kemnaker.

Baca Juga: Selamat Pemilik Kartu BPJS Ketenagakerjaan Berciri Ini Dapat BLT 700 Ribu Non BSU Agustus 2023, CEK DI SINI

Adapun uang BSU Rp600 ribu tersebut ditransfer kepada pekerja melalui bank HIMBARA (BNI, BTN, BRI, Mandiri) serta bisa dicairkan di PT POS Indonesia.

Cara Cek Penerima BSU

Tahun lalu pekerja peserta BP JAMSOSTEK bisa cek penerima BLT Rp600 melalui login BSU ke laman bsu.kemnaker.go.id atau bsu.bpjsketenagakerjaan.

Cek login BSU pada saat itu secara online, Anda bisa gunakan HP atau Laptop kemudian siapkan berkas berupa KTP dan kartu BPJS Ketenagakerjaan.

Berikut adalah cara cek BSU pada waktu itu:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x