HORE! BLT Rp600 Ribu Cair Lagi ke Pemilik Kartu BPJS Ketenagakerjaan Kategori Ini, Cek Tanpa Login BSU 2023

- 23 Agustus 2023, 10:05 WIB
Ilustrasi - Tanpa cek login BSU 2023, pekerja pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat uang BLT Rp600 ribu lagi. Daftar online di www.prakerja.go.id.
Ilustrasi - Tanpa cek login BSU 2023, pekerja pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat uang BLT Rp600 ribu lagi. Daftar online di www.prakerja.go.id. /Pixabay.com/iqbalnuril

BERITA DIY - Cek tanpa login BSU 2023, uang BLT Rp600 ribu cair lagi ke pekerja pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan ini. Daftar online di link resmi ini.

Cek BSU 2023 login bsu.kemnaker.go.id sudah tidak bisa lihat penerima BLT Subsidi Gaji. Namun pekerja pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat uang Rp600 ribu lagi di bulan Agustus.

Login BSU tahun lalu bisa melalui bsu.kemnaker.go.id untuk cek penerima BLT Subsidi Gaji tersebut. Bansos tersebut ditunjukan hanya untuk peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Adapun besaran BSU pada tahun lalu adalah Rp600 ribu yang disalurkan melalui bank HIMBARA dan PT POS Indonesia.

Baca Juga: SELAMAT! Pekerja Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan Kriteria Ini Bisa Terima Rp600 Ribu Lagi, Dibuka Kapan?

BSU atau Bantuan Subsidi Upah tersebut bertujuan untuk membantu perekonomian pekerja dengan gaji di bawah Rp3,5 juta di tengah badai pandemi.

Pasca meredanya pandemi BSU 2023 tidak lagi dilanjut, namun pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat BLT Rp600 ribu lagi dari Pemerintah.

Yakni dengan mengikuti program Kartu Prakerja gelombang 60 yang juga memberikan uang BLT Rp600 ribu.

Adapun pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 60 akan dibuka pada 25 Agustus 2023 mendatang. Anda bisa siapkan NIK KTP guna mulai daftar online di www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x