Bumbu Tongseng Daging Sapi 1 Kg, Ini Resep Olahan Daging Kurban Sederhana

- 27 Juni 2023, 20:45 WIB
Bumbu dan Resep Tongseng Daging Sapi 1 kg, Menu Olahan Daging Kurban Sederhana.
Bumbu dan Resep Tongseng Daging Sapi 1 kg, Menu Olahan Daging Kurban Sederhana. /tangkap layar pada Youtube.com/devinahermawan

BERITA DIY - Ketahui bumbu tongseng daging sapi 1 kilogram (kg), berikut resep olahan daging kurban yang sederhana dan mudah dibuat selengkapnya.

Menyambut semarak hari raya idul adha sudah banyak masyarakat yang tidak sabar menerima daging kurban untuk kemudian dimasak menjadi olahan dengan cita rasa yang nikmat.

Beberapa menu olahan daging sapi kurban yang banyak dimasak oleh masyarakat mulai dari sate, rendang, semur daging, gulai dan tongseng kambing.

Jika Anda berniat memasak daging sapi menjadi tongseng dan sedang mencari resep bumbu dan cara memasak daging bisa cek dalam artikel ini.

Baca Juga: Resep Bumbu Oles Sate Kambing Sebelum Dibakar, Olesan Agar Daging Empuk Tidak Prengus: Begini Cara Buatnya!

Tersedia resep bahan dan cara memasak tongseng daging sapi 1 kg yang dapat menjadi panduan Anda dalam mengolah daging kurban.

Tongseng sendiri merupakan makanan olahan daging sapi khas Jawa yang memiliki cita rasa manis dan gurih. Cara membuat tongseng daging sapi ini tidak sulit.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x