Selamat Karyawan Dapat BLT Rp 700 Ribu jika Terima SMS Ini, Daftar di Sini Tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan

- 26 April 2023, 07:08 WIB
Selamat karyawan dapat BLT Rp 700 ribu jika menerima SMS ini tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023 dan cara daftar online di link resmi.
Selamat karyawan dapat BLT Rp 700 ribu jika menerima SMS ini tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023 dan cara daftar online di link resmi. /Reuters/ Willy Kurniawan/

BERITA DIY - Selamat karyawan dapat BLT Rp 700 ribu jika menerima SMS seperti di bawah ini. Simak cara daftar online di ink resmi tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023.

Sebagaimana diketahui, BLT subsidi gaji atau yang sering disebut sebagai BSU BPJS Ketenagakerjaan sudah berulang kali diberikan oleh Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) sejak tahun 2020.

BSU BPJS Ketenagakerjaan ini diberikan kepada karyawan yang memiliki gaji dengan batas maksimal tertentu sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh Kemnaker.

Karena kuota atau jumlah penerima BLT ini terbatas, BSU BPJS Ketenagakerjaan ini tidak diberikan kepada ASN, TNI, Polri, serta penerima Kartu Prakerja, BPUM, hingga bansos Kemensos.

Baca Juga: Selamat Penerima BSU Bisa Dapat Rp 10 Juta Tanpa BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan, Daftar di SINI

BLT ini awalnya diberikan kepada para karyawan sebagai bentuk subsidi pemerintah saat Indonesia terkena pandemi covid-19 sehingga dampak perekonomian yang timbul harus diwaspadai.

Kemudian, BSU BPJS Ketenagakerjaan ini diberikan ke karyawan dengan tujuan pemulihan perekonomian nasional sehingga Indonesia tidak terjatuh ke jurang resesi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x