Persiapan Menu Lebaran Idul Fitri 2023: Resep Masak Opor Ayam yang Mudah Anti Gagal dengan Hasil Enak

- 13 April 2023, 15:30 WIB
Ilustrasi resep menu opor ayam yang mudah anti gagal dan enak untuk persiapan menu lebaran Idul Fitri 2023.
Ilustrasi resep menu opor ayam yang mudah anti gagal dan enak untuk persiapan menu lebaran Idul Fitri 2023. /Tangkap layar: YouTube/Tri pujis

BERITA DIY - Hari raya Idul Fitri 2023 yang dinantikan umat Islam akan tiba sebentar lagi. Pada momentum lebaran menjadi kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga besar dan saling bersilaturahmi.

Pada momen untuk berkumpul bersama keluarga, saudara, dan kerabat terdekat dengan menyajikan berbagai masakan. Salah satu menu yang identik dengan perayaan Idul Fitri 2023 adalah Opor Ayam.

Opor Ayam menjadi menu pendamping ketupat yang sangat cocok dan enak untuk dimakan bersama saat perayaan lebaran Idul Fitri 2023 nanti.

Berikut resep menu opor ayam yang mudah anti gagal dan ribet dengan hasil masakan yang enak untuk persiapan menu lebaran Idul Fitri 2023 cocok dimakan bareng keluarga tersaji dalam artikel ini.

Baca Juga: Cara Membuat Ketupat, Menu Makanan Lebaran Idul Fitri 2023 yang Pulen dan Wangi Disajikan untuk Keluarga

Resep opor ayam berikut bisa menjadi referensi membuat opor ayam enak di rumah anti gagal namun dengan hasil yang enak.

Pertama-tama pastikan untuk menyiapkan beberapa bahan untuk membuat menu Opor Ayam yang lezat. Tidak ketinggalan siapkan ketupat atau nasi untuk makanan pokok.

Bahan Opor Ayam

- 1 ekor ayam, potong menjadi 10 bagian

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x