Profil Farel Prayoga, Menyanyikan Lagu 'Ojo Dibandingke' di Istana Negara: Biodata dan Akun Instagram Dirinya

- 17 Agustus 2022, 14:50 WIB
Berikut profil, biodata, dan akun Instagram Farel Prayoga.
Berikut profil, biodata, dan akun Instagram Farel Prayoga. / Tangkap Layar YouTube.com/Sekretariat Presiden

BERITA DIY - Inilah profil Farel Prayoga yang menyanyikan lagu Ojo Dibandingke pada upacara kemerdekaan di Istana negara lengkap dengan biodata dan akun Instagram.

Nama Farel Prayoga menjadi perbincangan setelah dirinya menyanyikan lagu dalam rangka agenda upacara HUT ke 77 RI yang dilaksanakan di Istana Negara pada Rabu 17 Agustus 2022.

Farel Prayoga hadir dengan membawakan salah satu lagu yang bergenre dangdut yang memang sedang digemari dengan judul yaitu Ojo Dibandingke pada penampilannya di Istana Negara.

Sontak tamu undangan yang menghadiri agenda upacara HUT ke 77 RI tersebut pun tampak antusias turut berdendang bersama dengan Farel Prayoga yang membawakan Ojo Dibandingke itu.

Baca Juga: Profil Riesca Rose Diduga Orang Ketiga di Hubungan Sule dan Nathalie Holscher: Biodata Asal, Umur dan Akun IG

Dalam salah satu kesempatan, terlihat Presiden Joko Widodo bersama dengan Ibu Negara terlihat juga turut berdiri dan antusias mendengarkan lagu yang dibawakan oleh Farel Prayoga.

Kehadiran Farel Prayoga yang membawakan lagu Ojo Dibandingke dalam agenda upacara di Istana Negara tersebut juga membuat nama dirinya kemudian viral di media sosial.

Kata kunci dengan nama Farel Prayoga tersebut kemudian muncul dan viral di Tending Topic akun media sosial Twitter, terhitung dengan banyaknya pembahasan mengenai dirinya.

Lantas siapakah sebenarnya Farel Prayoga tersebut? Berikut merupakan penjelasan lengkap siapakah dirinya dalam profil, biodata, dan juga anak siapakah penyanyi cilik tersebut.

Baca Juga: Profil Farel Prayoga, Penyanyi Cilik yang Memukau Joko Widodo dengan Lagu Ojo Dibandingke di Istana Merdeka

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x