Profil I Dewa Ayu Paskibraka Pembawa Baki Bendera Pusaka Merah Putih pada Upacara HUT RI di Istana Merdeka

- 17 Agustus 2022, 12:10 WIB
Siapa Pembawa baki Paskibraka Nasional? ini  profil I Dewa Ayu pembawa baki bendera pusaka Merah Putih pada upacara HUT RI ke 77.
Siapa Pembawa baki Paskibraka Nasional? ini profil I Dewa Ayu pembawa baki bendera pusaka Merah Putih pada upacara HUT RI ke 77. /Tangkapan layar Youtube/Sekretariat Presiden

BERITA DIY - Simak informasi profil I Dewa Ayu Paskibraka pembawa baki bendera pusaka Merah Putih pada upacara HUT RI di Istana Merdeka.

Hari ini Rabu, 17 Agustus 2022 Paskibraka Tim Pancasila Tangguh yang bertugas sebagai mengibar bendera Merah Putih pada Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Merdeka, Jakarta.

Sebagaimana telah diketahui sebelumnya Presiden Joko Widodo telah mengukuhkan 68 anggota Paskibraka yang akan bertugas pada Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi di Istana Merdeka.

Diketahui I Dewa Ayu Firsty Meita Dewanggi ditunjuk sebagai pembawa baki bendera pusaka Merah Putih dalam Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

Baca Juga: Presiden Jokowi Pakai Baju Apa di Upacara 17 Agustus 2022 HUT RI ke 77? Apa Nama Baju Adat, dari Daerah Mana?

I Dewa Ayu merupakan Paskibraka perwakilan dari Provinsi Jawa Tengah yang saat ini berstatus sebagai siswa di SMA Negeri 2 Kudus.

Gadis asal Kudus tersebut lolos pada seleksi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) 2022 tingkat nasional untuk mewakili Provinsi Jawa Tengah.

I Dewa Ayu Firsty Meita Dewanggi menjadi salah satu dari 68 anggota Paskibraka yang dikukuhkan Presiden Joko Widodo.

Gadis kelahiran tahun 2006 tersebut diketahui sedang menempuh pendidikan sebagai siswa kelas 10 di SMA Negeri 2 Kudus, Jawa Tengah.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x