Biodata Lengkap Profil Riesca Rose Pemain Preman Pensiun yang Diisukan Selingkuh dengan Sule: IG dan Karier

- 17 Agustus 2022, 12:40 WIB
Uraian biodata dan profil Riesca Rose pemain preman pensiun yang diisukan selingkuh dengan Sule, lengkap IG dan karier.
Uraian biodata dan profil Riesca Rose pemain preman pensiun yang diisukan selingkuh dengan Sule, lengkap IG dan karier. /Instagram.com/@@riesa_rose

BERITA DIY- Simak uraian tentang biodata lengkap profil Riesca Rose pemain preman pensiun yang diisukan selingkuh dengan Sule, ini IG dan karier.

Nama Riesca Rose saat ini sedang menjadi perbincangan warganet lantaran mencuatnya isu bahwa dia menjadi selingkuhannya Sule mantan suami Nathalie Holscher.

Isu itu muncul setelah beredarnya rekaman yang dibagikan oleh Nathalie Holscher melalui media sosial. Kini banyak yang mencari tahu siapa sebenarnya Riesca Rose.

Riesca Rose merupakan seorang artis dan penyanyi, bagi sebagian orang mungkin wajahnya tidak asing lagi karena dia sudah pernah menghiasi industri hiburan tanah air.

Baca Juga: Profil Farel Prayoga, Penyanyi Cilik yang Tampil di Istana Merdeka: Umur, Asal Daerah, dan Sekolah

Profil Riesca Rose

Diketahui bahwa Riesca Rose mengawali kariernya di dunia hiburan pada tahun 2013 silam. Dia merupakan peserta dari ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indonesia (AFI) tahun 2013.

Riesca Rose berhasil masuk sebagai finalis ajang pencarian bakat tersebut. Dalam kariernya di dunia musik dia berhasil merilis beberapa single lagu di antaranya: Cukup Sampai di Sini.

Single yang berjudul Cukup Sampai di sini tersebut dirilis oleh Kabobs TV pada bulan Mei 2021 lalu. selain itu, penyanyi kelahiran Bandung ini juga memiliki lagu lain yaitu Di Kesunyian Hati.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x